PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

PAS Kembali Bupati, Kampanye Berakhir

Jumat, 10 Februari 2017

00:00 WITA

Buleleng

3859 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Buleleng, suaradewata.com - Bupati Buleleng non aktif, Putu Agus Suradnyana, akhirnya kembali menjalankan tugasnya sebagai pemimpin di Bumi Panji Sakti ini. Tahta Suradnyana ini kembali diberikan, pasca pembacaan laporan Plt Bupati Buleleng, Made gunaja, Jumat (10/2/2017) di kantor Gubernur Bali.

Gubernur Pastika mengatakan, selama ini Plt Bupati Gunaja sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. "Dengan selesainya satu tahapan ini, saya ucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Buleleng, sudah menjalankan tugas dengan baik," ungkap Pastika.

Dengan diserahterimakan laporan Plt Bupati Buleleng, Made gunaja, menandakan sudah berakhirnya masa cuti Suradnyana. Suradnyana pun, kembali melaksanakan pekerjaan seperti biasa layaknya tugas seorang Bupati.

"Saya akan melaksanakan tugas seperti biasa, ini dikarenakan tugasnya saya kan sampai 27 Agustus 2017. Jadi, mulai hari ini kami akan bekerja seperti biasa," jelas Bupati Suradnyana, usai serah terima laporan.

Suradnyana menambahkan, sebelum pencoblosan berlangsung pada 15 Februari 2017, pihaknya menekankan tidak ada lagi yang namanya kampanye ataupun hal-hal yang bersifat Pilkada. "Tugas-tugas kemasyarakatan saya lakukan lagi, karena masih banyak yang harus saya kerjakan," kata Suradnyana.

Sementara Gunaja menerangkan, selama menjabat sebagai Plt Bupati Buleleng, warga Buleleng sangat menerimanya dengan baik. "Saya dan saya bangga sudah pernah menjadi bagian dari masyarakat Buleleng," pungkas Gunaja.rik/adi/aga


Komentar

Berita Terbaru

\