PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jalan Licin, Sebuah Truk Tabrak Pohon

Rabu, 08 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

4353 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Jalan licin akibat diguyur hujan. Sebuah truk DK 9327 D menabrak pohon dipinggir jalan jurusan Denpasar Gilimanuk tepatnya di Banjar Kutuh Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selemadeg Barat sekitar 15.30 wita, Rabu, (08/02/2017). Akibatnya depan truk tersebut ringsek dan pengemudi truk alami luka ringan. 

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah truck nopol DK 9327 D datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. setibanya di TKP, dengan kondisi jalan agak menikung dan licin. membuat pengemudi truk yakni Amat Imron, 42 alamat Jalan Gunung Guntur Gang 18 Nomor 8 Padangsambian Denpasar tidak bisa menguasai laju kendaraan. Sehingga truk yang dikemudikannya oleng ke kanan dan menabrak pohon dipinggir jalan.  Akibatnya pengemudi truk mengalami luka ringan dan atas permintaan Imron, akhirnya dirawat di RSU Negara. 

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan mengatakan truck tersebut menabrak pohon karena jalan licin. "Ya benar, Dia slip karena licin pas tikungan, akhirnya oleng kekanan, sehingga Dia nabrak pohon, dan sopirnya hanya lecet saja,"ucap AKP Suastika.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\