PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mobil Innova Misterius Belum Terdeteksi

Rabu, 08 Februari 2017

00:00 WITA

Tabanan

4898 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Hingga kini Jajaran Polres Tabanan belum berhasil mendeteksi keberadaan mobil Innova pasca menabrak 2 mobil di Jalan Denpasar-Gilimanuk, By Pass Ir. Soekarno, Banjar Dukuh, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Minggu, (05/02/2017). Lantaran keberadaan mobil Innova misterius tersebut sampai Rabu, (08/02/2017), Polisi belum berhasil mendeteksi keberadaannya.

Baca juga : Mobil Misterius Tabrak 2 Mobil Tewaskan 1 Orang

Seperti pada berita sebelumnya, mobil jenis Innova misterius tersebut bisa dibilang keberadaannya masih misterius. Lantaran hingga berita ini diturunkan, mobil misterius tersebut belum terdeteksi. Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap mobil misterius tersebut. Namun karena terkendala CCTV yang ada di Grokgak Tabanan belum bisa dibuka dan sudah mengecek ke bengkel-bengkel. Hingga sudah berkoordinasi ke masing-masing Polsek, Polres Badung dan Polresta Denpasar. Keberadaan mobil misterius tersebut belum berhasil terdeteksi hingga sekarang.

"Belum dapat mukanya, CCTVnya belum bisa dibuka karena kendali Pusat itu dari Mabes, dan kami sudah mengecek ke bengkel-bengkel, dan berkoordinasi dengan Polsek - polsek, Polres Badung dan Polresta, untuk pelaku kita belum ketahui dan sekarang masih dalam pengejaran," ucap AKP Mastra, Rabu, (08/02/2017), kepada media suaradewata.com. ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\