PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wabup Sanjaya Lepas Atlet PON

Kamis, 04 Agustus 2016

00:00 WITA

Tabanan

3977 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Sebanyak sebelas orang atlet Tabanan yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Bandung, Jawa Barat, pada 17-29 September 2016 mendatang dilepas secara resmi oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. Proses pelepasan berlangsung di Kantor Bupati Tabanan pada Kamis (4/8/2016).

Saat dilepas, kesepuluh atlet tersebut didampingi Ketua KONI Tabanan Dewa Gede Ary Wirawan dan Sekretaris KONI Tabanan I Made Miasa.

Sebelum melepas secara resmi, Wabup Sanjaya sempat menyatakan rasa bangganya kepada atlet yang terpilih mewakili Bali. “Jujur saya merasa bangga sekali. Karena tidak sedikit juga atlet kita yang dari Tabanan mewakili Bali di tingkat PON,” katanya.

Selain menyampaikan rasa bangganya, Wabup Sanjaya juga mengingatkan para atlet tersebut untuk selalu menanamkan rasa percaya diri dan mental juara.

“Dengan memiliki rasa percaya diri tinggi, yakinkan diri kalian sebagai pemenang. Karena kalian merupakan orang-orang terpilih. Prestasi akan diraih jika mental juara tertanam didalam hati,” ujarnya seraya berharap para atlet tersebut mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Bali di tingkat nasional.

Sementara itu, Ketua KONI Tabanan Dewa Ary Wirawan melaporkan bahwa jumlah atlet Tabanan yang mewakili Bali ke PON 2016 berjumlah sepuluh orang dan berasal dari tujuh cabang olahraga.

“Jumlah atlet Tabanan sebanyak sepuluh orang. Mereka terdiri dari tujuh cabang olahraga antara lain bilyard, judo, voli, angkat besi, sepak bola, bowling dan catur,” jelasnya. ina/hai


Komentar

Berita Terbaru

\