PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Korban Oknum Polisi Pencabulan Jalani Visum Organ Dalam

Jumat, 17 Juni 2016

00:00 WITA

Denpasar

4298 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Korban Pencabulan BW (17) hari ini Jumat 17 Juni 2016 kembali menjalani visum yang kedua kalinya di RS Bhayangkara, Denpasar. Untuk yang kedua ini, korban menjalani visum di bagian organ dalam kandungannya.

Korban kembali divisum lantaran untuk pemeriksaan yang pertama pada Rabu 15 Juni 2016, koban baru menjalani pemeriksaan luar vagina.

"Hasil visum yang pertama ditemukan alat kelamin seperti orang dewasa, kalau yang kedua ini lebih ke dalam organ dalam kandungannya," ujar Kuasa Hukum korban Siti Sapurah di Denpasar, Jumat (17/06/2016).

Siti Sapurah menambahkan bahwa korban sebelumnya tidak pernah hamil, lantaran setiap bulan selalu diberi obat pelancar haid pelaku.

Selain menjalani visum, korban juga pada hari ini menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang kedua kali dimana BAP kali ini untuk melengkapi BAP yang pertama.

"Iya tadi di BAP lagi, baru sampai ke TKP ketiga belum selesai," jelas Siti Sapurah yang akrab disapa Ipung ini.

Menurut Ipung, pihak Polda Bali juga kembali memeriksa dua orang saksi, yaitu tokoh masyarakat dan kelian adat, setelah sebelumnya memeriksa kakak kandung dan paman korban.

"Yang diperiksa yang pertama tokoh masyarakat dan kelian adat, Dusun Tanah Barak, karena dia yang mengetahui dua saksi ini sempat ditemui pelaku, dia mengatakan apa yang pernah dia lakukan ke korban," tandas Ipung.

Seperti diberitakan sebelumnya, BW (17) gadis asal Karangasem, Bali diduga menjadi korban pencabulan oleh seorang anggota Polisi Polres Klungkung.

Korban dipaksa melayani nafsu bejat pelaku selama lima tahun, sejak umur 12 tahun hingga 17 tahun. Saat ini pelaku sudah diamankan oleh instansinya Polres Klungkung. Sementara kasusnya sendiri ditangani oleh Polda Bali.ids


Komentar

Berita Terbaru

\