PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polisi Selidiki Penyebab Terbakarnya Pasar Badung

Rabu, 02 Maret 2016

00:00 WITA

Denpasar

4024 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Satuan Reskrim Polresta Denpasar pagi ini, Rabu 2 Maret 2016 kembali akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terbakarnya Pasar Badung di Jalan Sulawesi Denpasar pada Senin (29/02) sekira pukul 18.15 wita sore lalu.

Kasat Reskrim Kompol Reinhard Habonaran Nainggolan membenarkan, bahwa pihaknya akan melakukan olah TKP untuk yang kedua kalinya. Diketahui, kemarin (red, Selasa 01 Maret 2016) pihaknya telah melakukan olah TKP. Namun ditanya hasilnya dan apakah penyebabnya sudah diketahui secara pasti, Reinhard enggan menjelaskan secara detail.

"Sementara masih olah TKP awal mba. Hari ini Rabu (02/03) kita lanjut lagi olah TKP)," katanya dikonfirmasi Rabu (02/03) pagi.

Seperti diberitakan, Kepala Kedaruratan dan Logistik BPBD kota Denpasar Ida Bagus Yoga mengungkapkan pihaknya menduga penyebab terjadinya kebakaran adalah adanya konsleting instalasi gardu listrik yang berada di lantai 4. Seperti diketahui Pasar Badung memiliki 4 lantai bangunan.

"Untuk sementara penyebabnya diduga karena konsleting listrik di Lantai 4, itu instalasi listriknya setiap saat harus diupdte minimum 5 tahun sekali. Dan dapat dipastikan tidak ada korban jiwa, itu area 10 meter dari TKP harus zero pihak kepolisian sudah memasang police line, " ungkapnya ditemui di Pasar Badung, Selasa (01/03) kemarin.ids


Komentar

Berita Terbaru

\