PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polairud Bali Ditebas Orang Tak Dikenal

Jumat, 26 Februari 2016

00:00 WITA

Denpasar

4976 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Denpasar, suaradewata.com -  Bharatu Ida Bagus Trisna Sedana (22) Anggota Pol Airud Polda Bali alamat Jalan Tukad Mawa Nomor 6, Kelurahan Panjer Kecamatan Denpasar Selatan, dianiayai oleh orang yang tak dikenal yang menggunakan sepeda motor pada Kamis (26/02) malam sekitar pukul 21.00 wita malam. Korban mengalami luka tebas di tangan kanan.Awalnya, korban sempat bersenggolan dengan sepeda motor di Jalan Tukad Pakerisan, namun korban tidak menduga kalau pelaku membuntuti korban sampai ke Jalan Tukad Mawa dan sebelum korban akan menuju tempat kostnya, tiba-tiba korban diserang dengan menggunakan senjata tajam oleh orang yang diduga sempat bersenggolan di Jalan Tukad Pakerisan.

Akibat dari penyerangan tersebut korban mengalami luka pada tangan kanan, karena korban sempat menangkis senjata tajam yang digunakan oleh pelaku orang tidak dikenal (OTK).

Sumber di kepolisian Denpasar Selatan, mengungkapkan jika petugas masih melakukan pengejaran kepada pelaku. Karena usai menebas korban pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor.

Dikonfirmasi kepada Kanit Reskrim Denpasar AKP Hendi Septiandi membenarkan peristiwa tersebut. "Ya benar mbak, kita masih melakukan pengembangan mencari pelakunya," ujarnya singkat.IDS


Komentar

Berita Terbaru

\