Eka Nurcahyadi Buka Suara Soal Namanya yang Masuk Bursa Calon Bupati Tabanan

  • 20 Maret 2024
  • 11:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3769 Pengunjung
I Putu Eka Nurcahyadi. (istimewa)

Tabanan, suaradewata.com – Sebagai salah satu anggota DPRD yang dekat dengan masyarakat terutama generasi muda, I Putu Eka Putra Nurcahyadi memang tak bisa diragukan lagi sosoknya. Saat ini ia masih menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Tabanan.

Maka tak heran pula jika ia berhasil meraup perolehan suara tertinggi dalam pemilihan legislative 2024 di Kabupaten Tabanan bahkan di seluruh Bali yakni 17.213 suara. Beriringan dengan hal tersebut, nama politisi asal Belayu, Marga ini pun namanya mulai disebut-sebut dalam bursa calon Bupati Tabanan.

Namun politisi yang akrab disapa Tu Eka itu menegaskan jika dirinya belum mau ikut bertarung dalam Pilkada Tabanan 2024. “Saya belum mau ikut dalam bursa cabup 2024 ini,” tegasnya Rabu (20/3/2024).

Alasannya ? Karena saat ini dirinya berharap bisa memberi penghargaan kepada masyarakat yang telah solid mendukungnya dalam Pileg 2024 kemarin.

“Saya hanya berharap bisa memberi reward untuk masyarakat yang telah solid kemarin sehingga saya bisa meraih hasih yang saya anggap maksimal. Semua wilayah konstituen. Minimal bisa tetap memberi pelayanan komunikasi,” imbuhnya.

Maka dari itu, untuk Pilkada 2024, dirinya mendukung penuh Ketua DPC PDIP Tabanan I Komang Gede Sanjaya untuk bisa menjabat dua periode. “Sehingga visi-misi yang berkelanjutan pembangunan yang baru bisa dilaksanakan oleh Bupati sekarang baru 1 periode hanya 4 tahun. Artinya harapan saya tidak ada program yang berubah, in ikan baru pertengahan jalan masih banyak target pencapaian,” beber kader PDIP tersebut.

Namun kembali lagi, sebagai kader partai, dirinya menegaskan akan tetap mendukung siapapun yang direkomendasikan partai. “Tugas saya nanti sebagai petugas  partai, bekerja maksimal di legislatif untuk mengawal tercapainya semua target visi-misi Tabanan karena masih banyak PR baik dari peningkatan PAD, pelayanan public, dan lainnya,” tandas Tu Eka. ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER