PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pasangan Adi Cipta Kuat, Yakin Menang di Atas 80 Persen

Sabtu, 19 Oktober 2024

12:50 WITA

Badung

1283 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Sosialisasi Koster Giri dan Adi Cipta. sumber foto: ang/SD

Badung, suaradewata.com - Hari ini Jumat, (18/10/2024), Calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta dan Calon Wakil Bupati Badung I Bagus Alit Sucipta hadiri tatap muka/simakrama dengan masyarakat Kerobokan di Wantilan Banjar Anyar Kaja Kelurahan Kerobokan Kecamatanan Kuta Utara. Kehadiran Giri Prasta dan Bagus Alit Sucipta disambut meriah masyarakat Kerobokan diiringi tarian seniman muda dan atraksi pencak Silat Adi Cipta Kerobokan. 

Hadir dalam simakrama tersebut Ketua Tim Pemenangan Adi Cipta Kabupaten Badung I Gusti Anom Gumanti, Yayuk Agustin Lessy, I Wayan Sandra, I Made Suryananda Pramana. Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan deklarasi oleh seluruh krama Kerobokan untuk mendukung dan memenangkan Koster Giri dan Adi Cipta. 

Calon Wakil Gubernur Bali I Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya mengatakan, dari survay terakhir, khususnya Adi Cipta di 62 Desa dan Kelurahan si Kabupaten Badung. Untuk di Kerobokan, Kerobokan Kelod, Kerobokan Kaja, Tibubeneng, Canggu dan Dalung ini, Adi Cipta dipastikan semuanya menang. 

"62 Desa dan Kelurahan ini, 1 Desa yang masih ragu hanya di Desa Penarungan saja. Seandainya kalah, tidak kalah banyak, kalah sedikit, bisa saja Adi Cipta menang disana," kata Giri Prasta. 

Jika berbicara di wilayah Petang, apalagi berbicara di wilayah Abiansemal yang ada Calon Wakil Bupati Badung I Bagus Alit Sucipta itu luar biasa kuatnya. Dan Gabung dengan kekuatan Calon Bupati Badung I Wayan Adi Arnawa diyakini diatas 80 persen kemenangan di Badung. 

"Apalagi ada program yang paling utama setiap hari raya itu per KK mendapatkan uang 2 juta," ujarnya. 

Lebih lanjut, Giri Prasta mengatakan, apa yang diputuskan oleh Bupati dan Wakil Bupati itu harus mendapatakan dukungan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Jika di Badung ini ada 45 anggota DPRD, di Adi Cipta ada 30 anggota DPRD. 

"Mari bersama Adi Cipta dan Koster Giri. Tiyang yakin dan percaya, dukungan masyarakat Kabupaten Badung apalagi Kerobokan ini, saya pastikan untuk mendukung Koster Giri," pungkasnya. 

Sebagai duta dari Badung, dirinya menyampaikan akan menjadi Wakil Gubernur 5 tahun dan 10 tahun menjadi Gubernur Bali. "15 tahun Giri Prasta bersama masyarakat," ujarnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\





PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Presiden Prabowo Dihormati Pemimpin Dunia