PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Anggota DPRD Bali Termuda Asal Gianyar Terima Penghargaan JCI

Minggu, 13 Oktober 2024

22:24 WITA

Gianyar

1380 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Gek Diah, Anggota Dewan Termuda Dapil Gianyar Terima Penghargaan JCI

Gianyar, suaradewata.com - Diah Pradnya Maharani, Bsc.Hons., anggota DPRD Provinsi Bali termuda mendapat penghargaan dari Junior Chamber International (JCI) Badung Bali, pada 10 Tahun Anniversary JCI Badung Bali katagori Political, Legal, and /or Governmental Affairs. Diah Pradnya Maharani Bsc.Hons merupakan anggota DPRD provinsi Bali dari PDI Perjuangan Dapil Gianyar yg memperoleh suara terbanyak pada pemilu legislatif tahun 2024.

Penghargaan diberikan kepada 10 ( sepuluh ) Pemuda Pemudi berprestasi di Bali (Ten Outstanding Youth in Bali) yang merupakan seleksi untuk Ten Outstanding Young Person International.

JCI ( Junior Chamber International ) Badung Bali merupakan sebuah organisasi pengembangan kepemimpinan bagi pemuda dengan berlandaskan kepada kepedulian akan masa depan. Organisasi kepemudaan yang berpusat pada penciptaan dampak positif, baik individu maupun masyarakat untuk mengembangkan generasi pemimpin yang berwawasan luas melalui berbagai program menarik yang mencakup bisnis networking, proyek sosial, koneksi internasional dan pengembangan diri.

Gek Diah merupakan putri dari pasangan dari mantan Bupati Gianyar periode 2018-2023, I Made Mahayastra. SST.Par.,MAP dan Dr. Ida Ayu Ketut Surya Adnyani, SE.,MAP. Awalnya Gek Diah tidak tahu akan mendapatkan penghargaan. Dirinya mengaku mendapat pemberitahuan sebagai salah satu kandidat dalam JCI Ten Outstanding Youth In Bali, melalui pesan WhatsApp dan akhirnya melengkapi beberapa persyaratan yang harus dilengkapi.

Gadis kelahiran 30 Oktober 2002 ini merupakan lulusan salah satu Universitas di Singapura Program University Of London adalah anak yang berprestasi semenjak duduk di bangku Sekolah Dasar, SMP Doremi Excellence School dan SMA di Gandhi Memorial School.

Selain itu, Gek Diah Juga merupakan pemegang medali perunggu pada Olimpiade Kimia antar SMP se-Bali, juga sebagai Putri Remaja Bali 2019 yang mengantarkannya menjadi Putri Remaja Indonesia Intelegensia 2019. Dia juga peraih certificate of award with distinctions for international foundation programme form University of London.

“Tentu dengan diperolehnya penghargaan ini sebagai motivasi saya untuk mengabdi dan berkarya kedepannya, karena sekolah bagi saya adalah sekolah di masyarakat,” imbuh Gek Diah.

Setelah dipercaya oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Gianyar, saat ini Gek Diah aktif turun ke masyarakat guna menyerap berbagai aspirasi serta membumikan dirinya bersama masyarakat melalui kegiatan sosial dan lingkungan. rls/gus/adn


Komentar

Berita Terbaru

\