PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Gunakan Hak Pilih, Jangan Terpengaruh Politik Uang dan Kampanye Hitam

Minggu, 08 September 2024

11:47 WITA

Gianyar

1516 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Gianyar, Putu Agus Putra Satria Wijaya (tengah), sumber : suaradewata.

Gianyar, suaradewata.com – Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Gianyar, Putu Agus Putra Satria Wijaya mengajak masyarakat Gianyar untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Serentak 27 November nanti. Satria juga mengimbau masyarakat jangan terpengaruh dengan politik uang maupun kampanye hitam yang dapat mempengaruhi stituasi kamtibmas.

Hal tersebut dikatakan Putu Agus Putra Satria Wijaya saat ditemui di rumahnya di Banjar Pegesangan, Desa Temesi, Gianyar, Minggu (8/9). Politisi muda ini mengatakan, untuk menjaga tahapan Pilkada Serentak khususnya Pilkada Gianyar berjalan dengan lancar dan kondusif, baik masa kampanye, pencoblosan, pasca pencoblosan sampai dengan pelantikan paslon terpilih, masyarakat Gianyar diminta untuk menghindari politik uang, hoaks serta kampanye hitam yang biasa dilakukan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

“Masyarakat saat ini sudah lebih cerdas dan bijaksana untuk menolak semua pengaruh-pengaruh negatif yang dilakukan oleh oknum-oknum tak bertanggungjawab. Belajar dari pilpres sebelumnya, masyarakat bebas memilih tanpa ada pengaruh dari semua itu,” ujarnya.

Dengan demokrasi yang bersih, ia yakin masyarakat Gianyar akan menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS saat 27 November nanti. Dan setelahnya, lahir sosok Bupati dan Wakil Bupati Gianyar yang merupakan pilihan terbaik seluruh masyarakat untuk menjalankan visi misinya membangun Kabupaten Gianyar lebih baik.

“Siapapun pemimpin yang terpilih, itu merupakan pilihan rakyat agar didukung sehingga dapat menjalankan programnya untuk memajukan Gianyar lebih baik,” tegasnya. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\