PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Temui Relawan Semut di Cepaka, Mulyadi-Ardika Siap Jadi Pelayan Rakyat

Jumat, 04 Oktober 2024

05:36 WITA

Tabanan

1618 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Paslon I Nyoman Mulyadi-I Nyoman Ardika 'Sengap' saat menemui relawan Semut Desa Cepaka.

Tabanan, suaradewata.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi dan I Nyoman Ardika (Mulyadi-Ardika), menegaskan komitmen mereka untuk mengabdi sebagai pelayan rakyat jika terpilih dalam Pilkada Tabanan 2024. Komitmen tersebut disampaikan langsung oleh I Nyoman Ardika saat pertemuan dengan Semeton Mulyadi Tabanan (Semut) Selingsing di Desa Cepaka, Kecamatan Kediri, Kamis (3/10/2024).

“Saya sudah berkomitmen, bila terpilih nanti, saya akan mengabdikan diri sepenuhnya di Tabanan. Saya tidak mencari keuntungan pribadi,” tegas Ardika, yang akrab disapa Sengap.

Ardika juga menyebutkan bahwa pesan tegas dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melalui Ketua DPD Partai Gerindra Bali, I Made Muliawan Arya (De Gadjah), menjadi panduan bagi mereka. “Pak Prabowo berpesan dengan tegas, jika ada korupsi, akan ada tim khusus yang dikirim untuk menangkap dan memenjarakan pelakunya,” ujar Sengap.

Sebaliknya, lanjutnya, jika kepemimpinan mereka berfokus pada pembangunan untuk rakyat, Prabowo siap memberikan dukungan penuh. "Apapun yang diperlukan untuk membangun, Prabowo akan siap membantu," tambahnya.

Sengap juga menekankan pentingnya adanya sinergi antara pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Tabanan.

Di sisi lain, Korcam Semut Selingsing Cepaka, I Gusti Nyoman Alit Sumantra, menegaskan bahwa para relawan telah membulatkan tekad untuk mendukung pasangan Mulyadi-Ardika. Pembentukan Posko Semut Selingsing, kata Alit Sumantra, berasal dari dorongan hati nurani masyarakat yang ingin mendukung pasangan ini tanpa paksaan.

 

“Kami bergerak dengan prinsip merangkul tanpa intimidasi,” ungkapnya. Pergerakan ini, lanjut Alit, akan terus berlangsung dengan semangat "merayap, senyap, tapi pasti" untuk memenangkan Mulyadi-Ardika.

Ke depannya, relawan Semut Selingsing juga akan terus memperluas dukungan dengan membangun komunikasi dengan relawan di wilayah sekitar. "Kami akan terus menambah koloni untuk memperkuat dukungan," jelasnya.

 

Alit juga menekankan bahwa dukungan ini berakar dari keinginan masyarakat Kecamatan Kediri untuk memiliki pemimpin daerah yang berasal dari wilayah mereka sendiri. “Kami ingin memiliki kepala daerah dari Kecamatan Kediri, dan itulah alasan kami membulatkan tekad untuk mendukung pasangan ini,” tegasnya.

 

Saat ini, jumlah relawan Semut Selingsing Cepaka mencapai 310 orang dan diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan semakin kuatnya dukungan terhadap Mulyadi-Ardika.

“Kami berharap pasangan calon nomor urut 1 ini bisa terus menjaga kesatuan, dan semoga tidak ada perbedaan perlakuan terhadap pendukungnya,” pungkas Alit Sumantra. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\