PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bintang Puspayoga Resmikan Kelas Perempuan di STIE Satya Dharma Singaraja

Rabu, 02 Oktober 2024

16:13 WITA

Buleleng

1295 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga melakukan peresmian kelas perempuan di Kampus STIE Satya Dharma Singaraja, pada Selasa (01/10/2024).

Buleleng, suaradewata.com- Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga melaksanakan kunjungan kerja sekaligus melakukan peresmian kelas perempuan di Kampus STIE Satya Dharma Singaraja, pada Selasa (01/10/2024). 

Dalam sambutannya, Bintang Puspayoga mengajak kaum perempuan di Kabupaten Buleleng agar turut serta berperan aktif dalam setiap kegiatan. Sehingga peran perempuan menjadi agen perubahan serta membuka wawasan tentang kesetaraan gender.

"Kami berharap juga, dengan diresmikannya Kelas Perempuan ini bisa menjadi mesin penggerak untuk kemajuan kaum perempuan menuju kesejahteraan dan berkesetaraan," tegasnya 

Setelah peresmian kelas perempuan, dilanjutkan dengan kegiatan Kuliah Umum dengan tema 'Membangun Generasi Tangguh Berwirausaha dan Mandiri'. 

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1609/Buleleng, pimpinan SKPD terkait lingkup Pemkab Buleleng, Organisasi Perempuan di Buleleng dan Civitas Akademika STIE Satya Dharma Singaraja.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\