PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Deklarasi Dukungan Relawan Belog Polos Payangan ke Mulia-PAS dan KATA

Minggu, 29 September 2024

21:45 WITA

Gianyar

2481 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Relawan Belog Polos dan Anggota Perguruan BAmbu Kuning Kecamatan Payangan dan Tegallalang mendeklarasikan dukungan ke Mulia-PAS dan KATA dalam Pilkada serentak nanti, sumber : suaradewata.

Gianyar, suaradewata.com - Relawan Belog Polos dan Anggota Perguruan Tenaga Dalam Bambu Kuning Binaan Gusti Ngurah Agus Supriadi menyampaikan deklarasi dukungan kepada Calon Gubernur (Cagub) Bali Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Putu Agus Suradnyana (Mulia-PAS) dan Anak Agung Ngurah Kakarsana dan I Wayan Tagel Arjana (KATA), Minggu (29/9). Acara deklarasi dihadiri Tim Pemenangan Mulia-PAS, Tim Pemenangan KATA beserta paslon Cabup dan Cawabup dari KIM plus, AA Ngurah Kakarsana-Wayan Tagel Arjana (KATA), Kandidat Gubernur Bali Made Muliawan Arya. Kegiatan deklarasi berlangsung Pendopo Gusti Ngurah Agus Supriadi Desa Bresela, Kecamatan Payangan, Gianyar. Sebelum acara deklarasi Tim Pemenangan beserta paslon dan De Gadjah menyempatkan bersembahyang di Pura Petilasan Cempaka Majapahit yang berada di lokasi deklarasi.

Ketua Tim Pemenangan KATA, Kadek Era Sukadana, mengajak seluruh relawan untuk memenangkan Mulai PAS dan KATA. “Kalau ingin adanya perubahan di ianyar, pilih Mulia PAS dan KATA,” ucapnya.

Komandan Pemenangan Cagub-Cawagub Bali Mulia Pas di Kabupaten Gianyar, I Kadek Diana mengatakan Kandidat De Gadjah merupakan calon gubernur yang sangat terbuka dengan slogan no drama. Mulia-PAS dan KATA merupakan satu komando mulai dari presiden dan calon Gubernur dan calon bupati/walikota. “Anggaran dana provinsi saat ini defisit sehingga kedepan perlu satu garis komando ke pusat sehingga memudahkan mendapatkan anggaran APBN mendukung pembangunan Bali,” ucap Kadek Diana.

Kandidat Bupati Gianyar KATA, AA Ngurah Kakarsana menekankan jika dipercaya memimpin Gianyar kedepan, KATA akan membangun Gianyar secara merata di 7 Kecamatan. “Bantuan dari pusat akan disalurkan secara merata di 7 Kecamatan,” tegas Kakarsana.

Semenetara itu, kandidat Gubernur Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan semua relawan. De Gadjah memompa semangat relawan untuk memenangkan Mulia PAS dan KATA. “Jika terpilih nanti, dengan dukungan pemerintah pusat, Mulia PAS akan mensejahterakan masyarakat Bali,” tuturnya. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\