PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bhayangkari Cabang Gianyar Adakan Charity Fun Day Serangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72

Minggu, 22 September 2024

11:30 WITA

Gianyar

1598 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Charity Fun Day Bhayangkari Cabagng Gianyar dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 diisi dengan senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, vaksinasi rabies gratis dan preloved charity, sumber : gus/sd.

Gianyar, suaradewata.com - Bhayangkari Cabang Gianyar menggelar Charity Fun Day di Alun-Alun Gianyar, Minggu (22/9). Charity Fun Day serangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72, diisi dengan senam bersama, pemeriksaan gratis, vaksinasi rabies dan preloved for charity.

Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar, Ny. Elisa Umar mengatakan, Charity Fun Day adalah salah satu bentuk kontribusi Bhayangkari Cabang Gianyar kepada masyarakat Gianyar. Dengan mengusung Tri Hita Karana, bagaimanan menjaga hubungan dengan ciptaan Tuhan dengan peduli terhadap sesama, peduli terhadap lingkungan. “Pada Charity Fun Day ini kami buka stand pemeriksaan kesehatan gratis, pemeriksaan hewan dan vaksinasi rabies serta preloved charity yang hasilnya nanti akan didonasikan kepada Yayasan Sayang Bhakti,” jelasnya.

Selain Charity Fun Day, Bhayangkari Cabang Gianyar sebelumnya juga telah melaksanakan bhakti sosial di beberapa pura yang ada di Tampaksiring dan Batuan serta memberikan bantuan kepada mangku pura. “Kami juga akan melakukan doa bersama untuk Pemilukada di Gianyar, semoga berjalan lancar dan kondusif,” harapnya.

Sementara itu Kapolres Gianyar yang juga Pembina Bhayangkari Gianyar, AKBP Umar mengapresiasi inisiatif Bhayangkari Cabang Gianyar yang telah menyelenggarakan kegiatan Charity Fun Day. Dikatakannya, ditengah-tengah perkembangan zaman dan tantangan yang dihadapi saat ini, Bhayangkari tetap menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat. “Ini membuktikan bahwa organisasi Bhayangkari tidak hanya mendapingi anggota Polri, namun juga turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” ujar AKBP Umar. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\