PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

UYEC Greetings, Putu Parwata Siap Fasilitasi Kegiatan Mahasiswa Universitas Udayana

Rabu, 18 September 2024

08:04 WITA

Badung

1337 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua Sementara DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi dari Mahasiswa Universitas Udayana. sumber foto : ist/SD

Badung, suaradewata.com - Ketua Sementara DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Mahasiswa Universitas Udayana di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa, (17/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Putu Parwata menyebutkan, bahwa Mahasiswa Universitas Udayana bakal menyelenggarakan kegiatan Udayana Young Entrepreneur Community (UYEC) Greetings dengan mengambil tema "Success with Entrepreneurship". Tak Hanya Bermimpi, tapi Beraksi Mengembangkan Jiwa Kewirausahaan di Masa Kini oleh UKM Kewirausahaan Universitas Udayana. 

"Anak-anak mahasiswa ini sudah rutin adakan acara. Jadi, selama saya menjadi Ketua DPRD Badung selama 10 tahun, mahasiswa Unud maupun swasta sudah biasa berinteraksi dengan saya disini," kata Putu Parwata. 

Bahkan, pihaknya selalu memfasilitasi kegiatan mahasiswa, supaya mereka selalu update dengan Pemerintah. 

Mengingat, para mahasiswa mengetahui, bahwa gedung ini merupakan Pusat Pemerintahan sebagai perwakilan masyarakat dan juga perwakilan rakyat. 

"Dia tahu ini Pusat Pemerintahan, sehingga kalau ada hal-hal yang memang perlu didiskusikan dengan kampus, mereka cepat. Nah, itulah cara kami berkomunikasi, sehingga semua kegiatan di kampus itu datangnya pasti kepada Ketua DPRD Badung lebih banyak," terangnya. 

Jika dilakukan arsip kegiatan, maka pihaknya menyebutkan audensi mahasiswa Universitas Udayana maupun Universitas Swasta lainnya sudah banyak difasilitasi. Dalam arti hubungan Pemerintah, khususnya DPRD Badung dengan pihak kampus itu sudah biasa dan selalu bersinergi serta saling memberikan support demi kemajuan Kabupaten Badung ini. 

Oleh karena itu, para mahasiswa hingga UKM ini, saat melakukan kegiatan kemahasiswaan, pihaknya siap memfasilitasi di gedung DPRD Badung. 

Bahkan, Putu Parwaga mensupport kegiatan mahasiswa, supaya interaksi antara kampus, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Badung itu bisa terwujud dengan baik. 

"Sekarang, ini agenda terakhir, dalam masa jabatan saya. Semoga yang melanjutkan akan bisa lebih bagus, terima kasih," tutupnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\