PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Putu Parwata Dukung Penuh Kegiatan NPCI Badung Bantu Rp 2 Juta Tiap Bulan

Rabu, 18 September 2024

07:57 WITA

Badung

2076 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Badung Sementara Putu Parwata menerima audensi dari pengurus National Paralympic Committee (NPCI) Kabupaten Badung. sumber foto :

Badung, suaradewata.com - Putu Parwata selaku Ketua Sementara DPRD Kabupaten Badung menerima audensi dari pengurus National Paralympic Committee (NPCI) Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa, (17/09/2024).

Ketua Sementara DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata mengatakan, bahwa kehadiran pengurus baru NPCI Kabupaten Badung ini bertujuan mengembangkan olahraga individu bagi atlet berkebutuhan khusus di wilayah Kabupaten Badung. 

Selain itu, mereka juga memohon dukungan terhadap atlet Badung yang akan berlaga di Kejuaraan Peparnas atau Pekan Paralympic Nasional yang akan diadakan di Solo, pada bulan Oktober 2024.

"Kita menerima anak -anak disibilitas yang namanya NPCI. Mereka itu adalah satu organisasi olahraga, kalau disini KONI-nya, mereka punya NPCI namanya dan mereka akan melakukan kegiatan pertandingan, mulai 30 September di Solo dan melakukan Peparnas pada bulan Oktober mendatang," kata Putu Parwata. 

Tak hanya itu, lanjutnya mereka menginginkan organisasi NPCI bagi disabilitas ini, supaya diberikan motivasi. Sebagai wakil rakyat, Putu Parwata memberikan satu perhatian khusus kepada anak-anak disabel ini. 

Untuk itu, Putu Parwata mendorong mereka, agar tetap bersemangat layaknya orang normal, dengan dibantu Rp 2 juta setiap bulannya.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen wakil rakyat, yang selalu peduli dengan rakyatnya. 

Bahkan, pihaknya mendorong, agar kaum disabilitas ini bisa beraktivitas sesuai dengan saudara saudara yang normal.

"Kita bantu Rp 2 juta sebagai awal, bahwa DPRD Badung peduli kepada disabel. Jadi, saya sebagai Ketua Sementara DPRD Badung sampai 18 September 2024, kita bantu Rp 2 juta. Lalu, nanti akan diteruskan oleh Ketua baru terpilih," paparnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\