PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Putu Parwata Terima Audensi Pengurus Stasi Santo Stefanus Tegaljaya Dalung

Rabu, 18 September 2024

07:53 WITA

Badung

1402 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Badung Sementara menerima audensi pengurus Stasi Santo Stefanus Tegaljaya Dalung, Kecamatan Kuta Utara

Badung, suaradewata.com - Ketua Sementara DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi pengurus Stasi Santo Stefanus Tegaljaya Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung di ruang kerjanya, Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa, (17/09/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Putu Parwata menyampaikan, bahwa kegiatan audensi tersebut dalam rangka membangun komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Badung, untuk berpartisipasi membangun Badung yang lebih merata di segala bidang, maju dan sejahtera. 

"Hari ini adalah hari terakhir saya menerima masyarakat di kabupaten Badung, tapi tetap semangatnya kita melayani. Jadi, hari ini saya menerima Persatuan Gereja Katolik di Badung yang dipimpin oleh Romo tadi," kata Putu Parwata.

Disebutkan, mereka memberikan satu dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Badung, yang sudah banyak membangun bersama-sama dengan masyarakat, yang harapannya terus berkelanjutan. 

Oleh karena itu, lanjutnya umat Katolik yang ada di Kabupaten Badung siap bergantian dengan Pemerintah dan bersama-sama membangun Badung melalui kegiatan spiritual dan rohani, agar mereka juga ingin mendapatkan satu fasilitasi dari Pemerintah Kabupaten Badung, lantaran hal tersebut, untuk pertama kalinya dilakukan umat Kristen Katolik yang ada di Tegal Jaya, Dalung.

"Melalui DPRD Badung, kami dorong, agar buat proposalnya, agar diproses sesuai dengan mekanisme, sehingga untuk tempat-tempat pertemuan bagi seluruh umat sudah disiapkan dan difasilitasi oleh Pemerintah Kabupaten Badung," pungkasnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\