PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tatap Muka Kapolsek Mengwi di Kelurahan Sempidi

Jumat, 06 September 2024

15:17 WITA

Badung

1293 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana tatap muka di Kelurah Sempidi

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T. J., S.Sos., S.H.,M.M bertatap muka di Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi, Jumat, (06/09/2024). Kegiatan tatap muka tersebut dihadiri Lurah Sempidi beserta seluruh staf serta tokoh masyarakat Kelurahan Sempidi. 

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan tatap muka ini bertujuan untuk menampung segala aspirasi dan keluhan dari masyarakat. Yang nantinya akan dijadikan bahan untuk anev dari tugas-tugas Polri terutama Polsek Mengwi kedepannya. 

"Sehingga kegiatan tatap muka ini dapat memberikan upaya penyelesaian/solusi setiap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas," kata Kompol Ketut Adnyana. 

Sementara, Lurah Sempidi I G.A.K Oka Dewi Pertiwi,S.STP, MAP mengucapkan terimakasih atas kegiatan tatap muka tersebut. Dimana kegiatan tatap muka inj merupakan program unggulan dari kepolisian yang bernama Jumat curhat pada pagi hari ini.

"Pertama-tama yang saya hormati kepada Kapolsek Mengwi sekaligus kami ucapkan terimakasih atas kegiatan tatap muka ini," ucap Oka Dewi. 

Lebih lanjut, Kapolsek Mengwi menambahkan, terkait keamanan, Polsek Mengwi mendorong adanya pengadaan CCTV dan siskamling. Yang mana guna mempermudah pengungkapan kasus kriminalitas dan menjaga keamanan wilayah khusunya kelurahan Sempidi. 

"Yang terakhir pesan dari pimpinan kepolisian kami terkait pilkada yang akan berlangsung untuk kelurahan sempidi supaya turut serta meminimalisasi gangguan keamanan guna menciptakan situasi yang kondusif," imbuh Kompol Ketut Adnyana.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\