PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polri Ditengah Masyarakat, Kapolsek Mengwi Menyerahkan Bantuan Kursi Roda

Senin, 02 September 2024

14:58 WITA

Badung

1353 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kapolsek Mengwi Kompol Ketut Adnyana Menyerahkan Bantuan Kursi Roda. sumber foto : hms

Badung, suaradewata.com - Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, SH, MM menyerahkan bantuan roda kursi kepada I Made Buda Atmaja warga Banjar Pasekan Desa Sembung Kecamatan Mengwi, Senin, (02/09/2024). Bantuan kursi tersebut merupakan donatur dari pengusaha roda asal Gobleg Buleleng yakni I Nyoman Surawibawa. 

Kapolsek Mengwi Kompol Ketut Adnyana mengatakan, kegiatan ini merupakan implementasi Program kerja Kapolsek Mengwi "Polri Berada Di Tengah Masyarakat" sebagai wujud nyata. Bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat dalam suka maupun duka. Sehingga dapat membantu mengurangi beban masyarakat. 

“Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan kenyamanan I Made Buda Atmaja dalam menjalani Aktifitas,” kata Kompol Ketut Adnyana. 

Sementara itu, I Made Buda Atmaja dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mengwi beserta anggota yang telah memberikan bantuan ini. Semoga Polri selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam melaksanakan tugasnya, serta tetap bersama-sama dalam mendukung kebahagiaan masyarakat. 

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga dan menginspirasi semangat gotong royong di masyarakat,” ujar Buda Atmaja. ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\