PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diantar 5 Partai Pengusung, Pasangan Suya-Dinata Daftar ke KPU Badung dalam Pilkada 2024

Kamis, 29 Agustus 2024

21:18 WITA

Badung

1641 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Konfrensi Pers Pasangan Suya Dinata daftar di KPU Kabupaten Badung. sumber foto : ang/SD

Badung, suaradewata.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung yakni I Wayan Suyasa dan Putu Alit Yandinata (Suya Dinata) hari ini Kamis, (29/08/2024), mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung Jalan Kebo Iwa, Nomer 39 A Denpasar. Pasangan bakal calon Suya Dinata mendaftar ke KPU Kabupaten Badung diantar 5 Partai pengusung diantaranya Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai PSI dan Partai PAN sedangkan lagi 1 partai pendukung yakni Partai Buruh. 

Usai melakukan proses pendaftaran, Bakal calon Bupati Badung Wayan Suyasa didampingi bakal calon Wakil Bupati Badung Putu Alit Yandinata mengatakan, pada hari ini Kamis, (29/08/ 2024), yang sangat baik ini. Pihaknya paket Suya Dinata mendaftarkan diri selaku pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Badung di Kantor KPU Badung. 

"Kiranya setelah pendaftaran, maksudnya kami sudah di cek semua baik secara data administratif, baik data pribadi maupun perlengkapan pasangan calon yang kami didukung oleh partai politik peserta pemilu. Semua hasilnya sudah dinyatakan lengkap," kata Wayan Suyasa dalam konfrensi pers di Kantor KPU Kabupaten Badung, Kamis, (29/08/2024), pukul 17.00 wita. 

Setelah melakukan pendaftaran, dirinya sebagai Bakal Calon Bupati bersama Bakal Calon Wakil Bupati Badung paket Suya Dinata akan mengikuti proses tahapan berikutnya di KPU Badung. Dalam hal ini ada pemeriksaan kesehatan dan tentunya sampai penetapan calon. 

"Kami apresiasi tinggi semua pihak pada kesempatan yang baik ini. Pesan kami, mari kita ciptakan demokrasi yang betul betul memiliki kualitas. Dalam artian memberi kesempatan masyarakat menyalurkan aspirasi sesuai dengan hati nuraninya. Mari kita jaga Badung ini, wilayah yang sudah cukup bagus. Mari bersama sama menghormati pesta demokrasi yang akan berjalan di 27 Nopember 2024," ujarnya.ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\