PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pemuda Pandak Gede Kediri : Jaya-Wira Dua Periode Harga Mati

Senin, 12 Agustus 2024

10:39 WITA

Tabanan

3600 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pemuda Desa Pandak Gede menyatakan dukungannya terhadap paket Jaya-Wira dua periode dalam acara HUT STT. Banjar Saba, Desa Pandak Gede, Minggu malam, 10/08/2024

Tabanan, suaradewata.com – Menjelang keluarnya rekomendasi paket calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dari PDI Perjuangan, dukungan untuk mempertahankan paket Jaya-Wira ( I Komang Gede Sanjaya – I Made Edi Wirawan) terus mengalir. Kali ini giliran pemuda Desa Pandak Gede, Kecamatan Kediri Tabanan yang menyatakan sikap siap mendukung dan mengawal paket Jaya-Wira dua Periode. Dukungan tersebut dilakukan puluhan pemuda Desa Pandak Gede, yang berkumpul di Banjar Saba, Desa Pandak Gede yang juga dihadiri Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan dan anggota DPRD Tabanan, I Gusti Ketut Artayasa, Minggu malam, (11/08/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua pemuda Pandak Gede I Gusti Nyoman Adi Putrawan, biasa disapa Ajuz Adi yang juga ketua STT banjar Saba, Desa Pandak Gede menyatakan sikapnya tetap mendukung Jaya-Wira dua periode. “Kebetulan HUT STT Banjar Saba Desa Pandak Gede, undanganya hadir semua pemuda se Desa Pandak Gede menyatakan dukunganya, untuk siap all out mendukung paket Jaya-Wira maju dua periode,” tegasnya.

Menurut Ajuz Adi, alasan ingin mempertahankan kerena baru kali ini ada tokoh dan pejabat daerah yakni Edi Wirawan yang sangat dekat dengan masyarakat. “Tyang medue (saya punya) Wakil Bupati sangat responsive, tidak pernah tidak hadir ketika diundang, bahkan WA atau telpon selalu direspon dengan cepat, sehingga kami merasa punya wakil bupati rasa orang tua gampang diajak komunikasi,” bebernya.

Selain itu kata dia, sebagai Ketua BNK Kabupaten Tabanan Edi Wirawan juga kerap turun dan bergaul dengan anak-anak muda untuk memberikan wejangan untuk menghindari bahaya narkoba dikalangan generasi muda. “intinya, kami pemuda Pandak Gede siap all out mendukung dan memenangkan paket Jaya-Wira dua periode, pokokne Jaya-Wira Harga Mati Dua periode,” tegas Ajuz. Tim/red

 


Komentar

Berita Terbaru

\