PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jaga Kondusifitas, Anggota Dewan Dukung Jaya-Wira Dua Periode

Sabtu, 10 Agustus 2024

12:58 WITA

Tabanan

3543 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Anggota DPRD Tabanan dari fraksi PDIP, I Gusti Ketut Artayasa (baju merah) dan I Nyoman Sukanada (pakai jas dan peci)

Tabanan, suaradewata.com – Setelah tokoh-tokoh masyarakat di Kediri menyatakan dukungan terhadap paket Gonjang ganjing paket Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan), kini giliran anggota DPRD Tabanan khususnya Dapil (Daerah Pemilihan Kecamatan Kediri) yang menyatakan dukungannya terhadap paket Jaya-Wira. Mereka beralasan selama kepemimpinan Jaya-Wira telah banyak prestasi yang diraih sehingga tidak ada alasan untuk mengganti atau merombak paket tersebut.

Anggota DPRD Tabanan asal Kediri yang baru saja dilantik I Gusti Ketut Artayasa, yang akrab disapa Rah Boby menegaskan harapannya untuk pilkada 2024 ini PDIP tetap mempertahankan paket Jaya-Wira. “Selaku kader partai, selaku tokoh dan selaku anggota DPRD Tabanan berdasarkan aspirasi masyarakat diakar rumput, masih tetap mendukung Jaya-Wira untuk Pilkada Tabanan tahun ini,” tegasnya.

Pasalnya kata Rah Boby, paket Jaya Wira sangat layak dipertahankan, karena terbukti sudah sukses mengawal kepentingan masyarakat hingga ke akar rumput selama satu periode pemerintahannya selama ini. Dia juga mengatakan berdasarkan tingkat kepuasan masyarakat akan kepemimpinan Jaya-Wira selama ini mencapai 80 persen lebih. “Ini bukti bahwa, kepemimpinan Jaya-Wira selama ini sangat bagus, sehingga sangat layak di pertahankan,” tegasnya.

Disamping itu, kata dia, guna menjaga kondusifitas Kabupaten Tabanan yang selama ini sudah bagus, paket Jaya-Wira harus dipertahankan. “Dengan munculnya isu perpecahan paket Jaya-Wira terbukti membuat keresahan ditingkat akar rumput, sehingga besar harapan kami guna menjaga kondusifitas dan soliditas partai serta Kabupaten Tabanan, Paket Jaya-Wira harus dipertahankan,” papar Rah Boby.

Hal senada diungkapkan anggota DPRD Tabanan asal Kediri lainnya, yakni I Nyoman Sukanada. Tokoh PDIP ini pada intinya berharap Jaya-Wira tetap di Pertahankan. “Tityang sebagai kader partai dan anggota DPRD yang baru, sangat berharap paket ini tetap di Pertahankan guna menjaga kondusifitas,” tegasnya.

Karena kata dia, isu perpecahan paket ini sudah membuat resah di masyarakat. Selain itu kata dia Jaya-Wira sangat layak dipertahankan, karena selama satu periode kepemimpinan sudah sangat bagus diterima masyarakat dan masyarakat menyampaikan rasa terima kasihnya. “Salah satu indikatornya selama satu periode bahkan hanya 3,5 tahun sudah mampu menunjukkan kinerja yang luar biasa dan mendapat kepuasan masyarakat yang sangat tinggi, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan paket ini,” tegasnya.

Disamping itu kata dia khusus PAC PDIP Kediri Wakil Bupati Edi Wirawan selaku leading sector wilayah Kediri sangat sukses. “Apa tolak ukurnya, iya kita lihat saja hasil pileg kemarin, Kecamatan Kediri mampu menaikkan satu kursi di DPRD Tabanan, ini fakta yang tidak bisa dipungkiri,” tegas Sukanada. Tim/red

 


Komentar

Berita Terbaru

\