PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Tokoh Kediri, Pasang Badan Untuk Jaya Wira

Jumat, 09 Agustus 2024

12:52 WITA

Tabanan

2473 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Tokoh-tokoh kediri saat berkumpul menyatakan sikap siap mengawal paket Jaya-Wira, Jumat, 09/08/2024

Tabanan, suaradewata.com - Gonjang ganjing paket Jaya-Wira (I Komang Gede Sanjaya - I Made Edi Wirawan) membuat Tokoh-tokoh di Kecamatan Kediri rapatkan barisan. Mereka berkumpul guna menyatakan sikap, siap mengawal dan mengamankan paket Incumbent Jaya-Wira, dalam pilkada Tabanan 2024.

Tokoh-tokoh Kecamatan Kediri tersebut berkumpul pada Jumat, 9 Agustus 2024, diantaranya I Ketut Suwindra dan I Nyoman Yudana tokoh di Desa Kaba-Kaba, I Ketut Supardi mewakili Tokoh Adat Desa Beraban, I Nengah Sukarda, Ketua Ranting Desa Pangkung Tibah, Anak Agung Made Adi Ketua Ranting Pandak Bandang serta beberapa tokoh lain di Kediri menyatakan sikap untun siap mengawal paket Jaya - Wira.

Ketua Ranting Pandak Bandang, dan selaku tokoh adat, Anak Agung Made Adi. "Saya selaku tokoh warga Kediri, Paket Jaya-Wira harga mati, dan harus dipertahankan, " tegasnya. Dia mengaku tahu betul kinerja Edi Wirawan selama ini yang selalu turun ke masyarakat. "Pak Edi selama ini luar biasa dengan masyarakat, selalu hadir ditengah masyarakat, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan paket Jaya-Wira," tegasnya. Diapun mengaku siap mengamankan dan memperjuangkan paket tersebut. "Saya tunggu perintah pak Edi," tandasnya.

Hal yang sama diungkapkan Ketut Supardi, kata dia tidak ada alasan untuk tidak mempertahankan paket Jaya-Wira tetap dua periode. Indikatornya dalam Pilpres Tabananan menang, dalam pileg berhasil menambah jumlah kursi, bahkan kepuasan masyarakat terhadap paket Jaya-Wira meski baru 3,5 tahun diatas 80 persen. “Jika paket Jaya-Wira bubar diganti paket lain, saya yakin masyarakat Kediri dan masyarakat Kabupaten Tabanan umumnya sangat kecewa dan merasa disakiti, dan ini akan menjadi tanda-tanda kehancuran PDIP di Tabanan,” tegasnya. Hal itu kata dia bukan tanpa alasan, pasalnya kubu lawan sudah memastikan akan memasang calon Bupati dari tokoh  yang ada di Kediri, dan jika PDIP tidak memakai Jaya-Wira lagi dipastikan dukungannya akan berubah, asal bukan paket PDIP.

Sementara Ketut Suwindra alias Pak Tunik menegaskan selama ini kepemimpinan Jaya-Wira sangat bagus dimata masyarakat, terlebih kepuasan masyarakat mencapai 80 perseb lebih. “Pak Edi selama menjadi wakil bupati, kami sebagai masyarakat wilayah timur sangat puas dan terlayani dengan baik, sehingga paket Jaya-Wira harga mati dan harus dipertahankan,”tandasnya.

Hal serupa diungkapkan I Nyoman Yudana,  tokoh Kaba-kaba yang mengaku Jaya-Wira sudah berjalan bagus. “kami sangat merasakan kepemimpinan terutama Edi Wirawan yang selalu menjembatani kepentingan masyarakat, beliau di WA saja kalau diundang pasti datang, jadi beliau sangat merakyat, sudah sepantasnya dipertahankan,” ucapnya menambahkan. Dan jika paket Jaya-Wira ini pisah masyarakat Kediri kata dia akan sangat kecewa, dan memastikan tidak akan memilih paket PDIP selain paket Jaya Wira.

Lain lagi I Nengah Sukarda alias Nang Doglang yang juga sebagai Ketua Ranting dan Ketua Pecalang Desa Pangkung Tibah, kata dia Paket Jaya-Wira adalah harga mati bagi masyarakat Kediri. “Kalau Pak Edi tidak dipakai lagi, kami nyatakan tidak akan memilih paket lain selain paket Edi Wirawan, karena jasanya luar biasa selama ini memperjuangkan kepentingan masyarakat, Pokoknya paket Jaya-Wira harga mati,” tandasnya. Tim/red


Komentar

Berita Terbaru

\