PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

DPRD Klungkung Berduka, Made Wibawa Tutup Usia

Senin, 15 Juli 2024

20:19 WITA

Klungkung

1416 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Klungkung, suaradewata.com- Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai anggota DPRD Klungkung, I Made Wibawa, tutup usia, Senin (15/7/2024). Salah satu anggota Fraksi Gerindra ini, berpulang karena penyakit yang dideritanya. 

Politisi asal Punduk Dawa Pesinggahan ini menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Klungkung akibat kumatnya penyakit paru paru yang sudah lama dideritanya. Sebelumnya korban juga sempat dirawat selama 15 hari di RSUP Prof Ngoerah Denpasar.

Wibawa dilantik sebagai Anggota DPRD Klungkung setelah mendapat PAW dari salah satu anggota Nyoman Martini dapil Dawan yang meninggal ditahun 2021. Namun perjalanan karir politiknya tidak berjalan mulus. Pada Pemilu Febroari 2024 lalu, Wibawa tidak terpilih lagi menduduki kursi DPRD Klungkung.

Salah satu kolega almarhum, Ketut Juliarta menjelaskan jika terkejut mendapat kabar duka ini. Menurut Juliarta, Almarhum dikenal baik dan sangat loyal dengan Partai. "Saya mendapat telpon rekan kami, Made Wibawa berpulang. Informasinya meninggal tadi pagi," ujar Anggota DPRD Provinsi Bali, I Ketut Juliarta, Senin (15/7/2024).

Saat ini jenazah korban masih dititipkan di ruang jenazah RSUD Klungkung sambil menunggu hari baik untuk Kremasi. Rencanannya Rabo 17 Juli jenazah korban akan disemayamkan dirumah duka dan keesokan harinya tanggal 18 Juli korban akan dikremasi di Krematorium Punduk Dawa, kecamatan Dawan, Klungkung Bali.ars/adn


Komentar

Berita Terbaru

\