PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

149 Pramuka Penggalang Dan Pembina Pendamping Ikuti Dianpinru Kwarcab Buleleng

Kamis, 20 Juni 2024

11:42 WITA

Buleleng

1392 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Dianpinru Kwarcab Buleleng secara resmi dibuka Wakil Ketua Kwarcab Buleleng Putu Ariadi Pribadi, S.STP.,MAP ditandai dengan pemukulan gong

Buleleng, suaradewata.com- Guna mengasah dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan serta tekhnik kepramukaan, 149 pramuka penggalang dari berbagai kecamatan di Buleleng didampingi 18 pembina pendamping mengikuti kegiatan Geladian Pemimpin Regu (Dianpinru) Pramuka Penggalang Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Buleleng.

Pelaksanaan Dianpinru Kwarcab Buleleng secara resmi dibuka Wakil Ketua Kwarcab Buleleng Putu Ariadi Pribadi, S.STP.,MAP ditandai dengan pemukulan gong dan penyematan tanda peserta kegiatan, bahkan memberikan apresiasi secara penuh dengan kegiatan yang telah dilakukan Pramuka Buleleng didalam menyiapkan kader-kader untuk masa depan.

Ketua Panitia Dianpinru Kwarcab Buleleng, Kadek Cintia Apsari,S.Pd mengatakan Dianpinru yang dilaksanakan selama tiga hari, yakni mulai dari hari Selasa – Kamis (18 – 20 Juni 2024) di Lingkungan SMK Widya Dharma Bali Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Buleleng diharapkan mampu menjadi wahana kepemimpinan para pemimpin regu penggalang. Sehingga mampu menjadi pemimpin utama di sekolah atau di gugus depannya.

“Dari kegiatan ini, kami berharap bisa diimplementasikan saat latihan di sekolah dan diketok tularkan kepada teman-temannya. Sehingga materi yang didapat di kegiatan itu, dapat diberikan ke masing-masing kwartir ranting melalui gugusdepannya,” pungkasnya.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\