PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Simon Imbau Konstituan Untuk Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada Serentak

Rabu, 22 Mei 2024

19:23 WITA

Gianyar

1330 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

I Ketut Simon Sukarsa, SH., politisi PDI Perjuangan

Gianyar, suaradewata.com – I Ketut Simon Sukarsa mengimbau pendukungnya untuk menjaga kamtibmas di wilayah Gianyar tetap damai dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum selama tahapan Pilkada serentak 2024.

Imbauan tersebut disampaikan anggota DPRD Kabupaten Gianyar terpilih, periode 2024-2029. Simon mengatakan, tahapan Pilkada Serentak yang sudah berlangsung saat ini, agar berjalan dengan tidak ada gangguan kamtibmas dari para simpatisan calon maupun pendukung partai. “Seperti Pemilu sebelumnya, Kabupaten Gianyar tidak pernah terjadi konflik yang menyebabkan gangguan kamtibmas. Begitu pula jelang Pilkada Serentak bulan November nanti, agar semua pendukung pasangan calon menjalankan demokrasi yang damai,” kata Politisi dari PDI Perjuangan ini.

Simon juga menyampaikan kepada pendukungnya saat Pileg 2024 turut menjaga dan mengawal tahapan Pilkada yang sedang berlangsung sehingga tidak terjadi hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas. Kabupaten Gianyar yang dikenal dengan Gumi Seni tidak tercoreng dengan konflik yang disebabkan oleh Pilkada. “Sepanjang Sejarah Pemilu di Gianyar, astungkara tidak pernah terjadi gangguan kamtibmas yang menyebabkan konflik di masyarakat. Para pendukung yang saling menghormati perbedaan pendapat dan pilihan hingga didapatkan siapa pemimpin Gianyar kedepannya,” tegas Simon. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\