PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Nada Ajak Masyarakat Dukung Pilkada Gianyar Damai

Rabu, 08 Mei 2024

19:21 WITA

Gianyar

1426 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

I Made Nada (baju merah di kanan) anggota DPRD Kabupaten Gianyar periode 2024-2025

Gianyar, suaradewata.com –Pilkada serentak akan berlangsung pada Bulan November 2024, dimana masyarakat akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota yang akan menjabat selama 5 tahun. Khusus di Kabupaten Gianyar akan dilangsungkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam hajatan Pilkada nanti, I Made Nada, politisi dari PDI Perjuangan yang terpilih menjadi anggota legislative DPRD Kabupaten Gianyar periode 2024-2029, mengajak masyarakat Gianyar senantiasa menjaga hajatan Pilkada berjalan dengan damai. Seperti yang berlangsung saat Pilpres dan Pileg 2024. “Berbeda dukungan maupun pilihan merupakan demokrasi dan hak setiap orang yang mesti dihormati. Jangan sampai beda pilihan menyebabkan kita terpecah yang menyebabkan gangguan kamtibmas,” ujar Nada saat ditemui di rumahnya di Desa Sumita, Gianyar, Rabu (8/5/2024).

Selain imbauan menjaga kamtibmas bagi pendukung dan masyarakat, Nada juga menyerukan agar masyarakat menggunakan hak pilih saat hari pencoblosan nanti. “Gunakan hak pilih untuk memilih sesuai dengan hati nurani, dengan datang ke TPS pada hari pencoblosan,” katanya. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\