PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketua DPRD Badung Putu Parwata Dorong Warga Batak se-Bali Buatkan Sanggar Seni

Senin, 10 Juni 2024

20:42 WITA

Badung

1566 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Badung Putu Parwata terima audensi Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Keluarga Batak Bali di rumahnya, Senin, (10/06/2024). sumber foto : hms

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menerima audensi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Batak Bali (IKBB) di rumahnya, Jalan Panji Nomor 27x Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Senin, (10/06/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan, IKBB sebagai organisasi yang mewadahi warga Batak di Bali mengadakan kegiatan Pementasan Seni Budaya, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (15/06/2024).

"Mereka akan melakukan suatu pertemuan dengan warga Batak se-Bali kurang lebih 2.000 orang. Mereka minta difasilitasi kegiatan-kegiatan ini, untuk penampilan mereka," kata Putu Parwata.

Oleh karena itu, pihaknya dari DPRD Badung bersama Bupati Badung akan mempersiapkan tempatnya di Balai Budaya Giri Natha Mandala Puspem Badung. Bahkan, Putu Parwata mendorong dibuatkan sanggar-sanggar seni, karena mereka bukan hanya menampilkan nyanyian, tapi juga ditampilkan tari-tarian.

"Kami sampaikan kepada mereka, kalau memang ada nyanyian disertai juga tampilan tari-tarian, maka dibuatkan saja sanggar-sanggar seni. Melalui sanggar seni, kami harapkan akan dibina oleh Badung," pungkasnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\