PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Lugas Dan Garang, R - JOSS 24 Buleleng Tumbangkan Tim Volli GANAS

Senin, 03 Juni 2024

20:01 WITA

Buleleng

1353 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Buleleng, suaradewata.com- Tim Volley Ball R-JOSS 24 dibentuk oleh Rumah Relawan JOSS 24 yang merupakan jaringan relawan dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG kembali berlaga garang dan lugas di tournament KAYU SAMBUK CUP II Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng. Dimana setelah menumbangkan ambisi Tim Volley Ball Pasvoc Pancasari dengan score 3 - 0 pada Kamis, (30/5/2024) petang lalu di lapangan Bola Volley Clembung Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, kini kegarangan tim volley ball R-JOSS 24 dengan Official Tim R-JOSS24 Buleleng I Ketut Ocha Wardana, dkk kembali beraksi melibas tim volley ball kebanggaan tuan rumah yakni Tim Bola Volley GANAS Desa Gobleg dengan score akhir 3 - 0 pada Minggu, (2/6/2024) di lapangan desa setempat.

Dalam pertandingan yang kali keduanya ini R - JOOS 24 Buleleng kembali memberikan performanya dengan ciri khas pukulan serve dan smash menukik tajam membuat lawannya keteteran memblokadenya.

Usai pertandingan R - JOSS 24 Vs GANAS, Tim Official R - JOSS 24 Buleleng I Ketut Ocha Wardana mengaku sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Tim R JOSS 24, sehingga mampu menumbangkan Tim kebanggan tuan rumah, yangmana Tim GANAS dikenal merupakan salah satu tim kuat volley ball di Buleleng. 

"Kami dari Tim Official sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Tim Bola Voli R-Joos 24 dengan mengedepankan kekompakan kerjasama tim sehingga mampu memenangkan dengan telak pertandingan yang ke dua ini berakhir score 3 - 0 tanpa balas dari lawannya" ucap Ocha. 

Lebih lanjut Ocha mengatakan dirinya bersama tim R-JOOS24 Buleleng akan terus berlatih sembari menanti pertandingan berikutnya yang akan digelar pada tanggal 10 Juni 2024 mendatang ditempat yang sama. Artinya raihan kemenangan ke 2 ini menjadi modal bagi Timnya untuk lebih bersemangat dan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pertandingan berikutnya. 

"Dengan kemenangan ke 2 ini menjadi modal penting bagi kami untuk bertanding lagi pada tanggal 10 Juni 2024 mendatang, dan kamipun berharap dan berusaha untuk memperoleh kemenangan lagi serta berlatih dengan penuh disiplin, mengingat lawan berikutnya cukup kuat dihadapi. Semoga nantinya mampu mengibarkan bendera kemenangan lagi," pungkas Ocha Wardana. 

Sementara itu pembina R -JOSS 24, dr. Nyoman Sutjidra,Sp. OG pada laga perdana tim R - JOSS 24 menyatakan rasa optimis untuk kedepan dapat memberikan hasil yang memuaskan setidaknya sebagai juara. Dan berpesan kepada tim R -JOSS 24 agar tidak mudah puas diri dan terus berlatih lebih baik lagi.sad/adn


Komentar

Berita Terbaru

\