PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Menggeliat, Pengkab PKSI Badung Sah Dinahkodai Made Sutama

Kamis, 23 Mei 2024

13:30 WITA

Badung

1304 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pelantikan Made Sutama sebagai Ketua Pengkab PKSI Badung oleh Ketua Pengprov PKSI Bali Wayan Repiyasa di Gedung Koni Badung, (22/05/2024)

Badung, suaradewata.com – Cabang olahraga Korfball memang tergolong baru. Namun sejak dikomandoi Wayan Repiyasa Februari 2023 lalu Pengprov Persatuan Korfball Seluruh Indonesia (PKSI) Bali terus Menggeliat. Kali ini PKSI Pengkab Badung yang berasil dibentuk dan dinahkodai Made Sutama yang dilantik di Gedung Koni Badung, Rabu, (22/05/2024).

Seperti diketahui Olahraga Korfball ini di Bali menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya olahraga ini sudah masuk dalam perhelatan PON di Aceh Sumut 2024 melalui babak Kualifikasi PON yang bertempat di Jakarta september 2023

Disela-sela melantik pengurus Pengkab PKSI Badung, Ketua Pengprov PKSI Bali Wayan Repiyasa berharap dengan dilantiknya kepengurusan Pengkab nantinya di Bali Korfball semakin berkembang mengingat cabang olahraga ini merupakan cabang olahraga yang mudah dimainkan dan sangat aman serta menjunjung tinggi kesetaraan gender.

“Dengan dilantiknya pengkab PKSI semoga bisa memunculkan atlet-atlet di korfball di Bali yang berprestasi dari level provinsi, nasional bahkan internasional,”harapnya.

Sementara usai dilantik Made Sutama, menegaskan akan akan segera melakukan sosialisasi ke sekolah SMP dan Juga SMA untuk lebih menggenalkan cabang olargaka Korfball. “Kami yakin sasaran dan tujuan kami jelas untuk menggali potensi-potensi generasi muda dalam bidang olahraga,” tegas Sutama. Rls/gin

 


Komentar

Berita Terbaru

\