PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Gelar Halal Bihalal IKA PMII Bali Sampaikan Pesan Kesejukan

Rabu, 22 Mei 2024

13:44 WITA

Denpasar

1394 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

PW IKA PMII Provinsi Bali gelar Halal Bihalal di Atanaya Hotel Jl. Sunsetroad Kuta, Badung. Minggu (19/5/2024).

Denpasar, suaradewata.com - Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PW IKA PMII) Provinsi Bali gelar Halal Bihalal bertemakan Merajut Kebersamaan, Menguatkan Kepemimpinan Bali yang Berkemakmuran bertempat di Atanaya Hotel Jl. Sunsetroad Kuta, Badung. Minggu (19/5/2024).

Dalam sambutanya ketua IKA PMII Provinsi Bali Ispandi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah momen untuk merayakan segala perbedaan di Bali Khusus yang majemuk tentu kerukunan umat beragama harus dikedepankan.

"Forum halal bihalal ini adalah momentum untuk saling memaafkan dan bersatu, seutuhnya menjadi orang Indonesia, tidak lagi tersekat oleh perbedaan agama, ras dan golongan apalagi kita tinggal di Bali miniaturnya Indonesia" Tegasnya.

Ispandi yang merupakan Alumnus Pondok Pesantren Salafiyah Syafiiyah di Sukorejo, Situbondo tersebut menambahkan sebentar lagi Bali memasuki momen Pilkada serentak 2024 momen tersebut harus dijaga jangan sampai terpecah belah karena kepentingan politik.

"Kegiatan dukung mendukung pasti terjadi akan tetapi jangan jadikan momen tersebut tidak bergandengan tangan tidak saling bekerja". ungkap Ispandi.

Ispandi menegaskan, hanya karena kepentingan Politik tidak boleh ada diskriminasi dari berbagai kelompok masyarakat apalagi Bali adalah daerah Pariwisata jangan sampai merugikan segala hal yang ada di Bali.

"Jangan sampai perbedaan dukungan yang hanya terjadi dalam hitungan hari saja menjadi penyebab kita untuk tidak saling mengenal kita harus mewariskan Bali yang Ajeg untuk anak cucu kita". Pungkasnya.

Terakhir Ispandi menyampaikam bahwa pemikiran yang bagus harus segera realisasikan sebab alumni PMII sudah banyak mendapatkan pendidikan dan pelatihan.

"Kita tahu dalam dunia pergerakan pasti banyak intelektualnya kenapa demikian yang pasti sudah pernah menjadi kader artinya sudah mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang banyak" Tutupnya.ran/adn


Komentar

Berita Terbaru

\