PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Suardana Daftar Bakal Cawabup Buleleng ke Partai Demokrat

Sabtu, 18 Mei 2024

21:55 WITA

Buleleng

1351 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Suardana menyerahkan dokumen pendaftaran diterima oleh Ketua Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani di Sekretariat DPD Partai Demokrat Bali, Renon, Denpasar, Sabtu (18/5/2024).  sumber: ist

Buleleng, suaradewata.com- Kejutan kembali terjadi pada perhelatan Pilkada Buleleng. Tokoh muda Gede Suardana mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Buleleng ke Partai Demokrat. Ia pun akan menjalin komunikasi lintas partai. 

Kedatangan Suardana menyerahkan dokumen pendaftaran diterima oleh Ketua Partai Demokrat Buleleng Luh Gede Herryani di Sekretariat DPD Partai Demokrat Bali, Renon, Denpasar, Sabtu (18/5/2024). 

“Politik di Buleleng dimanis. Saya ingin meramaikan demokrasi Pilkada Buleleng. Semakin banyak calon akan semakin banyak pilihan bagi masyarakat. Ini baik bagi kualitas demokrasi di Buleleng,” kata Suardana. 

Suardana datang ke Partai Demokrat untuk daftar sebagai calon wakil bupati Buleleng. “ Iya. Saya daftar sebagai calon wakil. Untuk bakal calon bupati sudah ada yang senior. Yang muda daftar sebagai wakil untuk melengkapi kepemimpinan di Buleleng,” ujarnya. 

Setelah ke Partai Demokrat, Suardana berencana akan daftar ke partai politik lainnya. Ia mengaku sudah menjalin komunikasi lintas partai dengan ketua partai politik di Buleleng. 

Bekal Suardana maju dalam pilkada Buleleng dinilai signifikan. Ia merupakan tokoh muda yang pernah maju sebagai calon DPD RI. Mendapatkan perolehan suara yang signifikan sebanyak 50 ribuan suara meskipun belum lolos sebagai calon DPD terpilih. 

Pendaftaran Suardana ke Partai Demokrat bersamaan dengan kehadiran Ketua DPD Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry yang juga mendaftar sebagai calon bupati Buleleng. 

“Partai Demokrat Buleleng membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dalam rangka Pilkada Buleleng 2024. Setelah selesai pendaftaran, semua yang daftar akan kami godok dalam tim sembilan,” kata Luh Gede Herryani.rls/adn


Komentar

Berita Terbaru

\