PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketua DPRD Badung Dukung Penuh Kegiatan Mahasiswa UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar 

Rabu, 15 Mei 2024

12:10 WITA

Badung

1529 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi UKM Dharma Wacana UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Selasa, (14/05/2024).

Badung, suaradewata.com - Ketua DPRD Badung Putu Parwata menerima audensi Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dharma Wacana Universitas Hindu Negeri (UHN) I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar di ruang kerjanya Sekretariat DPRD Kabupaten Badung, Selasa, (14/05/2024).

Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan, bahwa pihaknya dari DPRD Badung menerima audensi siswa dan mahasiswa yang ada di Bali yang ingin berkegiatan dan terbuka bagi semua organisasi.

"Jadi, kami di Sekretariat DPRD Badung ini terbuka untuk semua organisasi dan memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk masyarakat melakukan inovasi dan kreativitas di tempat ini, khususnya di areal DPRD Badung dan Puspem Badung," terang Putu Parwata.

"Kami berikan dukungan kepada masyarakat dan adik-adik kita, khususnya hari ini anak-anak mahasiswa dari UHN I Gusti Bagus Sugriwa akan mengadakan satu kreativitas dalam pengabdian masyarakat," paparnya.

Menurutnya, mereka akan melakukan acara dua hari dengan dipersiapkan wantilan, termasuk kebersihan dan keamanan serta beberapa kebutuhan peralatan yang dibutuhkan.

"Kami juga siapkan snack, konsumsi dan pengawalan keamanan di areal Puspem Badung ini, sehingga anak-anak mahasiswa ini akan tenang dan nyaman melakukan kreativitas atau kegiatan di wilayah Pemerintahan Kabupaten Badung," ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya mendukung kegiatan mahasiswa, yang diharapkan, para mahasiswa memiliki suatu kelebihan dan kearifan yang lebih dari hasil dilakukan suatu rapat-rapat dan seminar serta beberapa pelatihan-pelatihan yang memang akan digunakan untuk kepentingan masyarakat.

"Jadi, Pemerintah Kabupaten Badung, dalam hal ini DPRD Badung akan selalu bergandengan tangan dengan mahasiswa dan kami dukung penuh kegiatan-kegiatan mahasiswa yang ada di Kabupaten Badung ini," pungkasnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\