PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Pemkab Bangli Raih Penghargaan Pengembangan Desa Wisata 

Rabu, 15 Mei 2024

09:20 WITA

Bangli

1495 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Bupati Bangli saat menerima penghargaan outstanding tourism village practice. SD/Ist

Bangli, suaradewata com - Pemkab Bangli dibawah kepemimpinan Bupati Sang Nyoman Sedana Arta didampingi Wakil Bupati I Wayan Diar kembali menorehkan prestasi. Kali ini, Kabupaten Bangli mendapatkan penghargaan tentang pengembangan Desa Wisata "outstanding tourism village practice" dalam acara CNN Indonesia Award 2024 yang digelar di The Stones Hotel Legian Bali, Senin (13/5/2024). 

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Sedana Arta. Hadir saat malam penghargaan berbagai nominasi tersebut, sejumlah tokoh ternama seperti Jaksa Agung Republik Indonesia, PJ Gubernur Bali, Kajati Bali, serta seluruh pimpinan Daerah se-Provinsi Bali, dan juga Chairman CT Corp dan jajaran direksi CNN Indonesia. 

Jaksa Agung Republik Indonesia, ST. Burhanuddin, mengucapkan antusias yang setingginya terhadap malam penganugerahan yang dilaksanakan CNN Indonesia. "Antusias yang setingginya kepada CNN Indonesia yang telah berperan dalam menggerakkan semangat perubahan melalui pemberian penghargaan bagi stakeholder yang telah berjasa dalam menciptakan inovasi dan karya khususnya dalam upaya menciptakan pembangunan yang berkelanjutan secara efektif," sebutnya!

Sementara Bupati Sedana Arta menyampaikan rasa terimakasihnya kepada CNN Indonesia karena sudah memberikan kesempatan untuk Kabupaten Bangli mendapatkan penghargaan tentang pengembangan Desa Wisata. Dimana memang Kabupaten Bangli memiliki icon Desa Wisata Penglipuran yang namanya sudah tenar sampai ke mancanegara. “Ini merupakan bentuk komitmen kami di Kabupaten Bangli untuk mengembangkan pariwisata kami di Bangli dengan mengambil tema ‘Sosianable Tourism Inplopment’. "Pariwisata yang berkelanjutan bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya terhadap masyarakat dalam jangka waktu lama," ungkapnya.ard/adn


Komentar

Berita Terbaru

\