PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Turun Gunung, Nyoman Mulyadi Siap Ngabdi Untuk Tabanan

Minggu, 28 April 2024

17:00 WITA

Tabanan

3844 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri I Nyoman Mulyadi bersama istri dan tokoh masyarakat saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Tabanan 2024 di Kantor DPC PDIP Tabanan Jalan Yeh Gangga XX, Tabanan, Minggu (28/04/2024). Red/SD/ist

Tabanan, suaradewata.com – Sosok Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri I Nyoman Mulyadi adalah tokoh PDIP Tabanan yang dikenal sudah banyak berbuat untuk partai dan masyarakat Tabanan. Namun hingga saat ini Mulyadi yang disama akrab Mang Mul, belum pernah menduduki jabatan strategis baik di legeslatif maupun eksekutif. Kali ini Mang Mul yang didukung penuh relawan SEMUT (Semeton Mulyadi Tabanan) turun gunung dan siap mengabdi untuk Tabanan. Hal itu ditunjukannya dengan ikut mendaftar sebagai calon Bupati Tabanan 2024. Sebagai bentuk keseriusannya, Mang Mul bersama para tokoh dan relawan semut, mendaftar atau mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Tabanan ke kantor DPC PDIP Tabanan Jalan Yeh Gangga XX, Tabanan, Minggu ( 28 April 2024).

Mang Mul datang bersama sang istri dan didampingi para tokoh masyarakat, diantaranya politisi PDIP asal Kediri I Made Suartha, Bendesa adat Nyitdah I Made Dana, ketua STT Banjar Dalem Desa Pejaten Kadek Budiartama, mantan anggota DPRD Tabanan I Gede Rimayasa dan yang lainnya. Dia tiba sekitar pukul 14.15 Wita, diterima Wakil Ketua DPC PDIP Tabanan, I Gusti Ayu Komang Sri Indriani, SH dan Staf DPC Kadek ratih.

"Sebagai warga negara yang baik, saya tunduk pada aturan partai, hari ini saya datang sebagai sebuah proses partai yang saya lakukan sebagai salah satu kader partai,”tegasnya. Diapun mengaku, sebagai sebuah panggilan untuk ikut mendaftar dalam proses Pilkada tahun ini. “Ini adalah panggilan partai, dan aspirasi masyarakat Tabanan untuk menjadikan Tabanan lebih baik,” ucapnya. Dia mengaku, siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat Tabanan kedepannya melalui eksekutif. “Intinya, saya siap mengabdikan diri saya untuk partai dan masyarakat Tabanan,” tegas Mang Mul.

Sementara tokoh masyarakat Kediri yang juga anggota Fraksi PDIP Tabanan I Made Suarta menegaskan I Nyoman Mulyadi adalah tokoh masyarakat yang selama ini sudah banyak berbuat untuk partai dan masyarakat Tabanan. Terlebih Mulyadi kata dia adalah Ketua PAC PDIP Kecamatan Kediri yang berkeinginan untuk maju sebagai calon bupati Tabanan. " Saya sendiri merupakan bagian dari Man Mul, saya mendukung penuh bersama tokoh dan masyarakat Tabanan," tandasnya.

Hal senada dengan Bendesa Adat Nyitdah I Made Dana yang menyatakan gass poll mendukung I Nyoman Mulyadi sebagai calon bupati Tabanan. " Gass Poll kami dukung  Pak Nyoman Mulyadi sebagai bupati Tabanan," tandasnya. Red


Komentar

Berita Terbaru

\