PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Targetkan Kemenangan Ganjar-Mahfud di Bali 95 Persen

Kamis, 18 Januari 2024

14:05 WITA

Klungkung

2273 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kampanye Ganjar Mahfud di Kabupaten Klungkung. ars/sd

Klungkung, suaradewata.com - Ketua tim pemenangan pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Provinsi Bali, I Wayan Koster, menargetkan angka kemenangan 95 persen di Bali. Hal itu diserukan saat kampanye pertama yang digelar di Balai Budaya Ida Idewa Agung Istri Kanya, Rabu (17/01/2024). Koster menyerukan agar seluruh mesin partai pendukung mulai level atas maupun tingkat akar rumput bekerja ektra keras dalam mencapai target kemenangan tersebut.

Kampanye pertama ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud MD Provinsi Bali, I Wayan Koster. Koster turun di simpang tiga Polres Klungkung langsung disambut dengan baleganjur. Dengan berjalan kaki didampingi sejumlah massa, ketua DPD PDIP Bali ini berjalan kaki menuju lokasi kampanye.

"Kita harus kerja ektra keras bukan hanya kerja keras untuk mencapai target kemenangan ini," seru Koster yang disambut  tepuk tangan meriah oleh ribuan pendukung yang hadir.

Koster juga memekikkan yel yel kemenangan satu putaran untuk paslon nomor urut 3 ini yang diakhiri dengan seruan merdeka sebanyak tiga kali. Selain itu Koster sempat menyinggung visi pembangunan Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali, pembangunan Bali era baru.

“Kita harus bangga menjadi orang Bali memiliki kualitas dan keunggulan. Dengan kekayaan tradisi yang harus kita jaga. Jika itu sampai tergerus oleh zaman maka kita akan kehilangan identitas diri,” tegasnya.

Sekitar 5.000 massa dari parpol koalisi seperti PDIP, Hanura, PPP, Perindo memadati balai budaya sejak pukul 14.00 wita. Jalan Untung Surapati mulai dari simpang tiga Polres hingga simpang empat (catus pata) terpaksa harus ditutup sementara waktu.

Tampak ikut mendampingi Koster, Ketua Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom, Caleg I Nyoman Suwirta, Tjokorda Gde Agung. Tiba di lokasi kampanye, Koster disambut dengan pekik merdeka.

Ketua Pemenangan Ganjar-Mahfud Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom mengajak kader dan simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud agar bekerja keras,menumbuhkan tekad dan semangat memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pemilu 14 Februari 2024.

Gung Anom sapaan Ketua DPC PDIP Kabupaten Klungkung ini juga mengingatkan, sosok Ganjar adalah pemimpin bersahaja yang senantiasa dekat dengan rakyat. Sedangkan Mahfud MD dikenal sebagai sosok bersih dalam penegakkan hukum di tanah air.  ars/ari


Komentar

Berita Terbaru

\