PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

[email protected]

Peringati Hari Guru Nasional, TK Negeri Pembina Banjarangkan Potong Kue hingga Magibung

Kamis, 23 November 2023

13:00 WITA

Klungkung

1655 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Siswa TK Negeri Pembina Banjarangkan Magibung untuk memperingati Hari Guru Nasional 2023. (istimewa)

Klungkung, suaradewata.com – Untuk memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2023, siswa-siswi TK Negeri Pembina Banjarangkan, di Desa Takmung, Klungkung, Bali, mengikuti sejumlah kegiatan. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan para siswa dapat memaknai hari Guru sejak dini.

 

Pertama-tama para siswa yang terdiri dari Kelompok A dan B diajak bernyanyi lagu Guruku Tersayang kemudian juga diisi dengan tiup lilin dan potong kue bersama. Para siswa juga diberikan kesempatan menyampaikan apresiasi kepada para guru, ada juga siswa yang memberikan kado hingga bunga mawar kepada guru. Terakhir para siswa diajak menikmati makanan dengan cara Magibung.

 

Kepala TK Negeri Pembina Banjarangkan, Wayan Diah Arisanti menjelaskan bahwa kegiatan itu dilakukan serangkaian dengan peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2023. “Sejak usia dini kita kenalkan kepada siswa perayaan Hari Guru Nasional 2023,” ujarnya.

 

 

Pada momentum itu para siswa diajak untuk mengucap syukur dan terima kasih kepada para guru yang telah sangat berjasa mendidik dan membimbing para siswa.

 

Terakhir, para siswa diajak makan secara Magibung untuk memaknai kebersamaan. “Anak-anak makan dengan Magibung agar mereka tahu arti kebersamaan,” tandasnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\