PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ketua DPRD Badung Siap Fasilitasi Kegiatan ST Yowana Dharma Wiweka

Selasa, 14 Maret 2023

09:50 WITA

Badung

1560 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Sekaa Teruna (ST) Darma Wiweka Banjar Tempekan Cepaka, Dalung, Kuta Utara melakukan audensi ke Kantor DPRD Badung yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin, (13/03/2023). Sumber foto : Humas DPRD Badung

Badung, suaradewata.com- Sekeha Teruna (ST) Yowana Darma Wiweka, Banjar Tempekan Cepaka Mas, Dalung, Kecamatan Kuta Utara melakukan audiensi ke Kantor DPRD Badung yang diterima langsung oleh Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Senin, (13/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata menyampaikan, bahwa  

serangkaian Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945, mereka memohon fasilitas tentang dana kreativitas untuk pembuatan ogoh-ogoh. 

Bahkan, Putu Parwata menyatakan kesiapan untuk memfasilitasi kegiatan pengurus dan anggota ST Yowana Dharma Wiweka Dalung. "Jadi, banyak hal yang kita bisa fasilitasi untuk yowana atau pemudanya,” ungkap Putu Parwata kepada awak media, Senin, (13/03/2023).

Soal Sekaa Teruna (ST) sudah memperoleh dana kreativitas untuk pembuatan ogoh-ogoh ini, Putu Parwata memaparkan hal ini merupakan kelompok yowana yang masih tercecer dan belum memperoleh dana kreativitas. 

"Karena itu, kita siap bantu untuk memotivasi para yowana terutama untuk meningkatkan kreativitasnya," pungkasnya.rls/ang/adn


Komentar

Berita Terbaru

\