PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolsek Kuta Utara Gelontorkan Sembako Gratis Ke Warga Kurang Mampu

Jumat, 16 September 2022

13:30 WITA

Badung

1289 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Polsek Kuta Utara gelontorkan sembako gratis kepada Ni Ketut Sombreng, 57 Tahun di Banjar Kuwum, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (06/09/2022).

Badung, suaradewata.com - Kepolisian Sektor Kuta Utara terus gelontorkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako gratis dari Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., di wilayah hukum Polsek Kuta Utara, Jumat pagi, (06/09/2022). Bansos tersebut diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat penyesuaian  kenaikan bahan bakar minyak (BBM).

Sampai saat ini puluhan bantuan sembako gratis dari Kapolres Badung melalui Kapolsek Kuta Utara telah di salurkan di masing masing Desa/Kelurahan di  Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Seperti yang di lakukan hari ini Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari S.H.,S.I.K.,M.H di dampingi Waka Polsek Iptu AA Ketut Nuasa S.Sos mengunjungi warga dan memberikan sembako gratis kepada seorang warga yang mengalami sakit stroke atas nama Ni Ketut Sombreng, 57 Tahun di Banjar Kuwum, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara. Kapolsek Kuta Utara seijin Kapolres Badung mengatakan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya mesyarakat yang terdampak kenaikan BBM.

"Ini akan terus dilaksanakan secara berkelanjutan dengan sasaran masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan, semoga dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat," ucap Kompol Diah Kurniawandari. ang/red


Komentar

Berita Terbaru

\