PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Apresiasi Bawahan, Kapolsek Kerambitan Beri Reward dan Ajak Megibung

Rabu, 07 September 2022

12:45 WITA

Tabanan

1958 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H saat megibung bersama anggotanya di Mapolsek Kerambitan, Rabu, (07/09/2022). foto : doc/polsek/SD

Tabanan, suaradewata.com -  Belum genap sebulan menjabat Kapolsek Kerambitan, sejak 19 Agutus 2022 lalu, Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti, S.H., M.H langsung membuat gebrakan.  Guna mengapresiasi kinerja anak buahnya Sri Subakti mantan Kapolsek Selemadeg Timur itu memberikan reward kepada personilnya yang berprestasi. Selain memberikan hadiah berupa sembako, Kapolsek juga merayakan ulang tahun personilnya yang ulang tahun pada bulan Agustus dan September. Tidak hanya itu Kapolse Sri Subakti juga mengajak semua bawahanya megibung alias makan bersama tradisi Bali di Mapolsek Kerambitan, Rabu, (07/09/2022).

  

Kegiatan internal itu dilakukan di halaman Mako Polsek Kerambitan diawali dengan apel pagi personil. Dalam apel tersebut kemudian diumumkan para personil yang berprestasi untuk diberikan reward berupa sembako.  Diantaranya Pembuatan Laporan Informasi (LI) terbanyak sebanyak tiga orang yakni Aiptu I Made Hartawan ( Bhabinkamtibmas Desa Kesiut);  Aiptu I Wayan Suardika ( Bhabinkamtibmas Desa Belumang) dan Aiptu I Made Sunarya ( PS Panit Opsnal Unit Intelkam). Personil yang mendapatkan reward untuk Pengungkapan Kasus sebanyak empat orang yakni AKP I Ketut Ananta, S.H. ( Kanit Reskrim), Aiptu I Dewa Made Budi Arnaya (PS Panit 2 Reskrim), Bripka I Wayan Suasana, SH ( PS Panit 3 Reskrim), Briptu I Pt Dedi Dharmawan, SH ( Banit  4 Reskrim) dan terakhir katagori pembuatan laporan dan pemberitaan diberikan kepada Aiptu I Made Dana ( Kasi Humas Polsek Kerambitan).

  

“Jangan dilihat dari isi bingkisannya, ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap personil yang berprestasi, harapan kita mereka dapat menjadi contoh bagi personil yang lain dalam pelaksanaan tugas sehingga mampu berprestasi,” ucap Kapolsek Sri Subakti. Selain memberikan reward, Kapolsek juga merayakan ulang tahun bagi anggota Polsek Kerambitan yang lahir di bulan Agustus dan September yaitu Aiptu I Gusti Kade Sudiarsa, Aiptu I Ketut Nadiana dan Aipda I Wayan Subandiyasa. Kegiatan perayaan tersebut sebagai bentuk perhatian Kapolsek Kerambitan kepada anggota serta wujud syukur. “ini juga bentuk perhatian kita dengan para personil, sekaligus mengucapkan rasa syukur,” ucapnya.

Tidak cukup sampai disana, Kapolsek yang dikenal sangat familiar dan mudah bergaul ini juga mengajak seluruh anggotanya makan bersama atau megibung berbagi satu sama lainnya di mapolsek Kerambitan. Serangkaian kegiatan tersebut juga dirangkai dengan persembayangan bersama dalam rangka upakara Ngulap Ambe dan Pecaruan Alit serangkaian telah rampungnya renovasi ruang kerja Kapolsek Kerambitan dan pembangunan toilet fasilitas umum  dipuput oleh Pemangku Polsek Kerambitan Aiptu I Nyoman Sutawijaya. rls/red

Adapun personil Polsek Kerambitan yang mendapatkan Reward yaitu :

Pembuatan Laporan Informasi (LI) terbanyak :

1. Aiptu I Made Hartawan ( Bhabinkamtibmas Desa Kesiut)

2. Aiptu I Wayan Suardika ( Bhabinkamtibmas Desa Belumang)

3. Aiptu I Made Sunarya ( PS Panit Opsnal Unit Intelkam)

 

Pengungkapan Kasus :

1. AKP I Ketut Ananta, S.H. ( Kanit Reskrim)

2. Aiptu I Dewa Made Budi Arnaya (PS Panit 2 Reskrim)

3.Bripka I Wayan Suasana, SH ( PS Panit 3 Reskrim)

4 Briptu I Pt Dedi Dharmawan, SH ( Banit  4 Reskrim)

 

Pembuatan Laporan dan Pemberitaan :

Aiptu I Made Dana ( Kasi Humas Polsek Kerambitan)

 


Komentar

Berita Terbaru

\