PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sasar Semua Kalangan, BIN Daerah Bali Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 di Tabanan

Sabtu, 13 Agustus 2022

13:00 WITA

Tabanan

1970 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Pelaksanaan vaksinasi di depan eks HOKI Bank Jalan Gajahmada, Tabanan, Sabtu (13/8/2022). Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Bali kembali menggelar vaksinasi massal dengan sasaran semua kalangan, mulai masyarakat umum, anak dan lansia, Sabtu (13/8/2022). Kali ini kegiatan tersebut digelar di depan Eks HOKI Bank di Jalan Gajahmada, Tabanan.

 

Kaposda BIN Tabanan, AKBP Made Mundra menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan program nasional yang dilaksanakan untuk mendukung suksesnya program vaksinasi oleh pemerintah. “Dan untuk di Tabanan sudah kita gelar secara marathon diberbagai Kecamatan,” tegasnya.

 

Ditambahkannya jika sasarannya masih sama yakni semua kalangan, mulai masyarakat umum, anak hingga lansia. Dimana kegiatan ini juga digelar untuk memaksimalkan capaian vaksinasi guna menyukseskan gelaran KTT G20 yang akan diselenggarakan di Bali. “Jadi ini juga sebagai salah satu upaya untuk ikut menyukseskan gelaran KTT G20,” sebutnya.

 

Dalam hal ini pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tabanan dimana disediakan vaksin dosis 1, 2 dan booster jenis Astra Zeneca, Sinovac dan Pfizer. Tak hanya melayani masyarakat yang datang langsung ke lokasi, pihaknya juga melakukan vaksinsi door to door dengan mendatangi langsung masyarakat. “Kita lakukan vaksinasi door to door karena ada masyarakat yang tidak sempat dating langsung ke lokasi, ada juga lansia yang memang tidak memungkinkan dating langsung ke lokasi. Dan terbukti hingga saat ini program itu sangat membantu masyarakat khsusunya lansia," tandasnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\