PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sasar Anak Usia 6-11 Tahun, Vaksinasi BIN Daerah Tabanan Juga Diserbu Masyarakat Umum

Jumat, 29 Juli 2022

12:05 WITA

Tabanan

1917 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Sasar Anak Usia 6-11 Tahun, Vaksinasi BIN Daerah Tabanan Juga Diserbu Masyarakat Umum

Tabanan, suaradewata.com - Dengan menyasar anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Bali kembali menggelar vaksinasi di SDN 5 Kediri, Kecamatan Kediri, Tabanan, Jumat (29/7/2022). Vaksinasi yang digelar selalu disambut antusias warga sekolah, juga masyarakat sekitar.

Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra, menjelaskan bahwa vaksinasi tersebut merupakan kerjasama pihaknya dengan Dinas Kesehatan Tabanan. Vaksinasi tersebut menyediakan vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster). "Kita sasar anak SD yang baru masuk kelas 1 atau usia 6 sampai 11 tahun untuk divaksin. Tapi  masyarakat juga banyak,"  tegasnya.

Ditambahkannya jika dalam vaksinasi kali ini banyak masyarakat yang divaksin booster, terlebih saat ini vaksin booster dijadikan persyaratan untuk perjalanan. "Selain itu kegiatan ini juga kita lakukan guna mendukung KTT G20," sebutnya.

Digencarkannya vaksinasi tersebut dilakukan agar target vaksinasi BIN Daerah Bali 80 persen terpenuhi diakhir Juli 2022. Sebab meskipun kasus Covid-19 melan dai, namun upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal terus dilakukan. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\