PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Meskipun Kasus Covid-19 Melandai, BIN Daerah Bali Terus Genjot Vaksinasi di Tabanan

Selasa, 26 Juli 2022

14:00 WITA

Tabanan

1745 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Meskipun Kasus Covid-19 Melandai, BIN Daerah Bali Terus Genjot Vaksinasi di Tabanan Foto : ISTIMEWA

Tabanan, suaradewata.com - Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Bali terus menggenjot vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Tabanan. Setelah menggelar vaksinasi Covid-19 di SDN 8 Sanggulan, kini giliran SDN 1 Dajan Peken, Tabanan, yang jadi lokasi pelaksanaan vaksinasi, Selasa (26/7/2022).

Seperti biasa, vaksinasi yang digelar selalu disambut antusias warga sekolah, juga masyarakat sekitar. Kaposda BIN Tabanan, AKBP I Made Mundra, menyebutkan jika vaksinasi tersebut merupakan kerjasama pihaknya dengan Dinas Kesehatan Tabanan. Dimana dalam vaksinasi tersebut disediakan vaksin dosis 1, 2 dan 3 (booster). "Kita sasar anak SD yang baru masuk kelas 1 dan usianya sudah mencukupi untuk divaksin. Dan untuk masyarakat umum tinggal memperlihatkan KTP," ujarnya.

Digencarkannya vaksinasi tersebut dilakukan agar target vaksinasi BIN Daerah Bali 80 persen terpenuhi diakhir Juli 2022. Sebab meskipun kasus Covid-19 melandai, namun upaya untuk meningkatkan kekebalan komunal terus dilakukan. 

Ditambahkannya jika dalam vaksinasi kali ini banyak masyarakat yang divaksin booster, terlebih saat ini vaksin booster dijadikan persyaratan untuk perjalanan. "Selain itu kegiatan ini juga kita lakukan guna mendukung KTT G20," tandasnya. ayu/yok


Komentar

Berita Terbaru

\