PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Buka Danur Dara PSPS Bakti Negara Provinsi Bali, Bagus Alit Sucipta Ingatkan Pasemetonan

Senin, 31 Januari 2022

08:00 WITA

Badung

2851 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ketua Lembaga Dewan Pendekar Persatuan Seni Pencak Silat (PSPS) Bakti Negara Pusat Generasi Ke 3, Bagus Alit Sucipta saat membuka Danur Dara Kenaikan Tingkat PSPS Bakti Negara Provinsi Bali di Lapangan Desa Sading, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (30/1/2022). (istimewa)

Badung, suaradewata.com - Ketua Lembaga Dewan Pendekar Persatuan Seni Pencak Silat (PSPS) Bakti Negara Pusat Generasi Ke 3, Bagus Alit Sucipta membuka Danur Dara Kenaikan Tingkat PSPS Bakti Negara Provinsi Bali di Lapangan Desa Sading, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (30/1/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya ada 1.000 peserta yang mengikuti ujian tersebut. Dimana para peserta yang mengikuti ujian kenaikan tingkat dari tingkat Pelatih Muda, Pelatih Madya, dan Pendekar Madya, ini berasal dari sembilan kabupaten/kota yang ada di Bali.

 

Pada kesempatan tersebut, Bagus Alit Sucipta mengatakan bahwa ujian kenaikan tingkat ini merupakan momen untuk peningkatan karakter dan penguatan kader muda PSPS Bakti Negara Bali. "Ujian kenaikan tingkat ini akan dilakukan secara profesional, transparan dan objektif sehingga kedepannya dapat menghasilkan pelatih yang professional," tegas pria yang juga anggota DPRD Provinsi Bali tersebut.

Dirinya pun berharap seluruh pesilat yang melaksanakan kenaikan tingkat ini juga dapat terus menjunjung persatuan, prestasi dan persaudaraan. "Peserta yang melaksanakan kenaikan tingkat agar tetap menjunjung persatuan, prestasi dan pasemetonan," tandasnya.

 

Kegiatan Danur Dara itu sendiri berlangsung hingga Senin (31/1/2022) yang dirangkai dengan puncak HUT ke- 67 Bakti Negara dengan tagline #baktinegaraemas. (ayu/yok)


Komentar

Berita Terbaru

\