PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Berbagi Sembako ke Warga Badung Tengah, Kepedulian Terhadap Sesama

Selasa, 13 Juli 2021

22:35 WITA

Badung

2065 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat Jawa-Bali, khususnya di Kabupaten Badung, salah satu warga Banjar Badung Tengah Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal membagikan sembako kepada masyarakat di Banjar Badung Tengah Desa Ayunan Abiansemal di Balai Banjar Badung Tengah Ayunan, Selasa, (13/07/2021). Pembagian sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat disekitar dalam menghadapi kondisi saat ini. 

Ni Made Verawati (27) dan Yiltan Sukri Moell (suami dari Verawati) yang merupakan warga Banjar Badung Tengah, Desa Ayunan, Kecamatan Abiansemal mengatakan pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama di Banjar Badung Tengah Desa Ayunan. Pembagian sembako tersebut berupa beras 5 Kg, mie instan, telur, gula, minyak, teh, kopi dan bawang yang diberikan kepada 35 warga Banjar Badung Tengah. 

"Hari ini saya mendonasikan seadanya, semoga donasi ini bermanfaat bagi warga Banjar Badung Tengah, Desa Ayunan. Jangan dilihat dari isinya, meskipun sedikit, saya berharap bermanfaat buat keluarga," kata Verawati, Selasa, (13/07/2021). 

Kelian Banjar Adat Badung Tengah, I Ketut Mesun (52) didampingi Kelian Banjar Dinas Badung Tengah, I Wayan Surya dan Wakil Ketua BPD Desa Ayunan, I Ketut Ledang mengatakan, selaku masyarakat Adat Banjar Badung tengah ini mengucapkan banyak terima kasih atas turunnya sumbangsih kepada warga masyarakat yang ada di Banjar Badung tengah ini. Didalam situasi pandemi covid-19 atas kesukarelaan dari warga Banjar Badung Tengah yang awalnya di Australia (suami dari Verawati) sudah mendonasikan bantuan kepada warga kami 

"Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kesukarelaannya turun mendonasikan kepada warga kita," ucap Ketut Mesun.

Ia juga mengharapkan adanya bantuan dari Pemerintah, baik dari Provinsi maupun Kabupaten kepada masyarakat Badung Tengah disaat situasi saat ini, sehingga masyarakat betul-betul diperhatikan. Agar terwujudnya Badung bangkit, Bali Bangkit serta Indonesia bangkit.

"Itu yang kami mohon kepada Pemerintah agar ikut memperhatikan didalam situasi pandemi khususnya masyarakat kita di desa Ayunan," harapnya. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\