PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wujudkan Pemilu Damai, Kapolres Badung Kunjungi Masjid di Petang

Jumat, 29 Maret 2019

00:00 WITA

Badung

2188 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Wujudkan pemilu 2019 yang aman dan damai, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta kunjungi Masjid Baiturrahman, Banjar Angantiga, Desa Petang, Kecamatan Petang, Jumat, (29/03/2019). Kunjungan tersebut menerangkan bahwa keamanan dan ketertiban tidak hanya peran Polri saja. Namun peran serta masyarakat juga tokoh agama sangatlah penting untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif. 

Kapolres Badung didampingi Kapolsek Petang AKP I Made Derawi serta para perwira Polsek Petang disambut hangat oleh Ketua Takmir Masjid Baiturrahman Bapak H.M Dahmun di Masjid Baiturrahman, Banjar Angantiga, Desa Petang, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung. Dalam kunjungan tersebut, selain untuk silaturahmi dan mohon doa restu, juga mengajak para tokoh agama bersama-sama menjaga setabilitas keamanan pada Pemilu 2019 ini baik dimasa kampanye maupun pada masa pemungutan suara nanti. 

"Kita perangi hoax, juga ujaran kebencian, apapun keyakinan kita, kebohongan itu tetap tidak baik apalagi menanam benih kebencian hasilnya pastilah hasutan yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa," ujar AKBP Yudith, Jumat, (29/03/2019).

"Sebetulnya kehadiran kami untuk menjalin silahturahmi agar kita semakin dekat dan bersinergi dalam mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk," imbuhnya

Bapak Haji Dahmun mewakili warganya mengucapkan terima kasih kepada seluruh bapak-bapak Kepolisian karena merasa telah diperhatikan. "Terima kasih bapak, kami merasa sangat dihargai, dengan hadirnya bapak Kapolres dan jajarannya, sehingga kerukunan beragama disini sangat terjaga dengan baik," ungkap Ketua Takmir Masjid, Haji Dahmun. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\