PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Juru Parkir Tewas Ditikam Rekannya Sesama Jukir

Rabu, 26 September 2018

00:00 WITA

Denpasar

3215 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Peristiwa berdarah kembali terjadi di metro kota Denpasar, Rabu (26/9) siang. Korban tewas ditikam di areal parkiran kantor Jasa Titipan Kilat (Tiki) cabang Denpasar di Jalan Letda Regug No.1, Dangin Puri.

Diketahui korban bernama Ketut Pasek Mas (46) yang ditusuk pisau oleh rekannya sesama juru parkir bernama Wayan Siki (65).

Sontak saja adanya peristiwa ini membuat pengunjung dan karyawan Tiki pada berhamburan panik. Polisi yang dihubungi langsung menuju ke lokasi.

Informasinya hubungan antara korban dan pelaku sama - sama bekerja sebagai juru parkir di TKP.  Hanya saja pelaku diketahui lebih dahulu menjadi juru parkir Tiki sejak dua tahun lalu, sementara korban Pasek baru bekerja di TKP kurang lebih satu tahun lalu.

Dari pemeriksaan sementara pada tubuh korban diketahui terdapat luka 8 tusukan, posisi menengadah, menggunakan baju warna biru PT. Parkir, celana jean warna biru, sepatu hitam dan kaos kaki hitam. Usai melakukan oleh TKP, korban dievakuasi menggunakan mobil ambulance BPBD Kota Denpasar ke Rumah Sakit Sanglah untuk diotopsi.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Timur IPTU Aryo Seno Wimoko, SIk mengatakan pihaknya sudah melakukan Olah TKP, pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, baik karyawan Tiki maupun warga sekitar termasuk juru parkir di kawasan lain tak jauh dari TKP. Termasuk pemeriksaan CCTV.

“Dugaan sementara, motifnya rebutan lahan parkir. Tunggu kejelasannya setelah pelaku diperiksa dan akan disampaikan oleh Pak Kapolsek,” singkatnya. mot/ari


Komentar

Berita Terbaru

\