PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sambut Api Obor, Puluhan Pelajar Bentangkan Spanduk

Selasa, 24 Juli 2018

00:00 WITA

Badung

2993 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Badung, suaradewata.com - Sambut rombongan api obor Torch Relay Asean Game XVIII 2018, puluhan pelajar yang berasal dari Kabupaten Badung bentangkan spanduk di depan pintu masuk GWK Cultural Park Ungasan Kuta Selatan, Selasa, (24/07/2018).

Puluhan pelajar tersebut yang dipimpin oleh I Wayan Slamet menerangkan bahwa spanduk bertuliskan ‘Thank You Mr. President RI' dibentangkan dalam rangka menyambut rombongan api obor Torch Relay Asean Game XVIII 2018 di depan pintu masuk GWK Cultural Park Ungasan Kuta Selatan. Kata ia, dibentangkannya spanduk tersebut yang sekaligus menyambut torch relay merupakan sebuah kehormatan bagi Bali. Lantaran, dengan disinggahi api persaudaraan, olahraga dan perdamaian yang telah hadir di Bali. Dapat memberikan semangat dan motivasi untuk hidup bersama. Sehingga Indonesia, khususnya Bali kedepan menjadi maju, aman, damai dan sejahtera.

"Spanduk ini kami bentangkan untuk menyambut api obor Torch Relay Asean Game XVIII 2018 di depan pintu masuk GWK Cultural Park," terang Slamet, Selasa, (24/07/2018).

Ia pun berharap, semoga Indonesia berkumandang terus disetiap pertandingan hingga berbangga tiap atlet kita dapat berjuang di Asian Games 2018. Dan juga, semoga ini membawa api semangat untuk maju kedepan demi meraih kemenangan Bangsa Indonesia. "Kami pun berharap, semoga Bali sebagai destinasi patiwisata Bali yang dapat membawa gaung Internasional, sehingga Asean Game di Indonesia dapat di kenal," harapnya.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\