PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bhakti Kesehatan Donor Darah Polres Gianyar

Rabu, 06 Juni 2018

00:00 WITA

Gianyar

2953 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara dan Pilkada Damai, Polres Gianyar kembali mengadakan Bhakti Kesehatan Donor Darah, Rabu (6/6/2018) di Mapolres Gianyar. Selain dari personel Polres Gianyar, kegiatan donor darah juga diikuti oleh anggota Bhayangkari Polres Gianyar dan TNI.

Kapolres Gianyar AKBP Priyanto Priyo Hutomo mengatakan, kegiatan donor darah memang diagendakan setiap tahun dalam rangka HUT Bhayangkara. Donor darah merupakan kegiatan sosial dan kegiatan kemanusiaan yang wajib dilaksanakan sebagai sumbangsih kepada masyarakat yang membutuhkan. “Semua personil disarankan untuk mengikuti kegiatan donor darah ketika tidak sedang menjalankan tugas,” jelas AKBP Priyanto.

Selain bhakti kesehatan donor darah untuk menyambut HUT ke-72 Bhayangkara, jajaran Polres Gianyar juga telah melakukan bhakti kesehatan gratis bagi masyarakat di Tegalalang dan Blahbatuh. Ada juga kegiatan bhakti religi, melaksanakan bersih – bersih di tempat - tempat ibadah. “Kita juga mengunjungi purnawirawan dan personil Polri yang mendapatkan musibah ketika melaksanakan tugas,” ucapnya.

Dalam kegiatan bhakti kesehatan donor darah, berhasil dihimpun sebanyak 64 kantong darah dari 100 personil yang mendaftar. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\